Mengejar Surga”, Film Orisinal Persembahan MAXStream Telkomsel Tembus Malaysia dan Brunei

oleh -114 views

Sutradara Film Mengejar Surga, Bambang Drias (dua dari kanan) , Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti (dua dari kiri) , Artis Film Mengejar Surga, Endhita (paling kiri) dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi (tengah)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Film “Mengejar Surga” karya
MAXstream Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 26 Mei 2022. Selain di Indonesia, film bergenre drama religi tersebut juga akan berhasil menembus dengan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei mulai Juni 2022.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti mengatakan, kehadiran film orisinal ‘Mengejar Surga’ merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel melalui MAXstream yang terus berupaya memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air melalui upaya-upaya kolaboratif.

” Film orisinal ini menjadi salah satu bukti nyata komitmen MAXstream yang terus meningkatkan kualitas dari setiap konten yang dihadirkan, sehingga menjadi salah satu dari jajaran film orisinal MAXstream yang dapat tayang di luar negeri, yaitu di Malaysia dan Brunei,” ujar Riny Novitriyanti di sela pemutaran film perdana di Surabaya, Kamis (26/5/2022).

Ditambahkan Riny, ini menjadi salah satu capaian penting bagi Telkomsel memperkuat industri perfilman Indonesia sekaligus menjadikan MAXstream sebagai platform over the top (OTT), sekaligus menjadi penyedia konten orisinal yang mampu bersaing secara global.

Film “Mengejar Surga” yang disutradarai Bambang Drias ini berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik (Jeremy Thomas). Keinginan Atikah untuk bertemu dengan ayahnya berawal setelah kekasihnya, Iqbal (Al-Ghazali) menyampaikan niat kepada sang ibu, Ratih (Endhita) untuk menikahinya.

Sebagai muslim, Atikah berharap sosok ayah kandungnya untuk bisa hadir menjadi wali di pernikahannya nanti, kecuali ayahnya sudah tiada. Namun Ratih baru memberitahu bahwa ternyata ayah Atikah masih hidup. Sang Ayah pergi meninggalkan keluarganya sudah lama sekali bahkan sebelum Atikah terlahir di dunia. Mengetahui kenyataan itu, Atikah pun bertekad untuk menemukan ayahnya di Amsterdam, Belanda.

Dalam upaya pencariannya, Atikah dibantu oleh sahabatnya bernama Fatma (Kimberly Rider).
Terdapat banyak nilai dan pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan dan pengalaman lahir-batin Atikah dalam menemukan ayahnya, mulai dari cinta sejati, kerinduan, kesetiaan, dan harapan yang terus diuji dengan keputusasaan.

Dengan segala nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, film orisinal “Mengejar Surga” ini layak untuk dinantikan dan ditonton bersama orang terkasih. Official trailer film “Mengejar Surga” sudah dapat disaksikan melalui tsel.me/mengejarsurga

“Kami berharap penayangan “Mengejar Surga” ini dapat menjadi spirit baru bagi MAXstream dan sineas lokal untuk menghadirkan lebih banyak lagi konten-konten berkualitas, yang bukan hanya dapat diterima di hati penggemar film Tanah Air, melainkan juga oleh penggemar film internasional. Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu memajukan industri perfilman Tanah Air,” pungkas Riny.

Dirilisnya film orisinal “Mengejar Surga” ini semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, hingga Netflix.

Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh dan menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan pengguna aktif mencapai 8 juta dan 32 juta downloader. Bersama para sineas dan creator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.