Melalui IFBC, ReFIT Perluas Bisnis Kemitraan.

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Dalam rangka memperluas bisnis dan memperbanyak investor, ReFIT Club  pelopor club fitness dengan konsep affordable atau budget gym di Indonesia menggelar pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC).

IFBC yang di helat di The Square Ballroom Surabaya mulai tanggal 02  sampai 04 Agustus 2019 bekerjasama dengan HIPMI Surabaya, juga diselenggarakan talk show dengan tema ‘Tetap Berpenghasilan Di Masa Purnabakti’.

CEO ReFIT Indonesia, Irawan Amanko mengatakan, sejalan dengan tema yang dipilih kali ini yaitu ‘Tetap Berpenghasilan Di Masa Purnabakti’ setelah mengikuti talk show ini di harapkan para peserta akan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam, dan perencanaan yang lebih matang terkait masa pensiun mereka .

Irawan Amanko meyakini, pihaknya bisa menggaet investor selama pagelaran IFBC di di Surabaya tahun ini.

“Kami sangat optimistis bisa menggaet pewaralaba sebanyak-banyaknya, karena industri kebugaran sangat prospektif yang ditunjang bonus demografi penduduk, dan semakin meleknya gaya hidup sehat di masa mendatang,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Senin (05/08/19).

Ia menjelaskan, pentingnya para peserta mempersiapkan masa pensiun yang produktif dan direncanakan dengan matang. Karena belajar dari pengalaman yang ada, masa pensiun kadang tidak disiapkan secara terencana terutama dari sisi penghasilan atau finansial.

“Dan salah satu persiapan dari sisi finansial tersebut, memiliki bisnis secara kemitraan adalah salah satu solusi tepat untuk tetap dapat berpenghasilan secara baik.” jelas Irawan.

Dirinya kembali mengatakan, ReFIT di kembangkan secara kemitraan dan saat ini sudah memiliki lima cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang dan Sidoarjo.

Konsep kemitraan, ujar Irawan, di pilih guna memberikan kesempatan para investor yang berminat mengeluti bisnis di industri fitness, namun masih memiliki keterbatasan dari sisi pengalaman pengelolaannya.

Melalui kemitraan, tambah Irawan, di harapkan ada transformasi pengalaman dan juga menjadi pilihan bisnis para pengusaha Indonesia.

Irawan meyakini pihaknya bisa menggaet investor, selama pagelaran IFBC di di Surabaya tahun ini. Kami sangat optimistis bisa menggaet pewaralaba sebanyak-banyaknya, karena industri kebugaran sangat prospektif yang ditunjang bonus demografi penduduk, dan semakin meleknya gaya hidup sehat di masa mendatang.

Ia menerangkan, ReFIT Indonesia pun bertekad memperluas ekspansi bisnisnya di kota-kota lapis kedua atau second tier guna memenuhi kebutuhan masyarakat, yang menginginkan pusat kebugaran yang  berkualitas internasional dengan harga keanggotaan yang kompetitif.

“Manajemen ReFIT Indonesia menyediakan fasilitas bernilai tambah dan instruktur berpengalaman yang bersertifikasi internasional.” ungkapnya. kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *