Mazda CX -30 Meluncur di Surabaya , Mengusung Evolusi Terbaru Bergaya Elegan

oleh -1.643 views

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars  Motor Indonesia (dua dari kiri) saat launching Mazda CX -30 di Atrium Galaxy Mal Surabaya Senin (10/02/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya  – PT Eurokars Motor Indonesiaberi kabar baik bagi warga Surabaya dengan meluncurkan produk terbaru Mazda,  Compact Crossover SUV Mazda CX-30 di Atrium  Galaxy Mall Senin (10/02/2020)

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars  Motor Indonesia mengatakan,
Mazda CX -30 ini adalah generasi ke tujuh dan merupakan  model pertama yang Mazda  luncurkan di Tanah Air pada tahun bershio tikus logam dan merupakan SUV termurah kedua Mazda di Indonesia dengan mengusung evolusi terbaru desain KODO.

“Mazda CX – 30 memang dirancang  untuk menjadi partner  yang penting dalam keseharian . Kami hadir untuk memenuhi  kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Jawa Timur khususnya . Sekaligus Mazda ingin diakui  sebagai merek yang memiliki ikatan kuat dengan pengendaranya,” kata Ricky Thio disela pameran Mazda CX – 30.

Melihat pasar yang masih bagus untuk kendaraan roda empat, Ricky mematok target penjualan yang lumayan tinggi khusus untuk Mazda CX -30 GT yakni 400 unit . secara nasional. Kontribusi terbesar diproyeksikan datang dari tipe termewah.

“Kalau dari komposisinya sendiri 70 persen kami harapkan dari tipe GT, 30 persennya dari yang Touring. Kami optimis dengan target sebesar itu bisa tercapai sampai dengan akhir tahun mengingat hingga saat ini yang sudah inden secara nasional mencapai 150 unit dan untuk Surabaya jumlah yang inden sebanyak 20 unit, dari total yang indent type Mazda CX -30 GT sebesar 80 – 90 persen ” papar Ricky seraya menambahkan pasar di Surabaya lumayan bagus dengan kontribusi penjualan sebesar 8 – 10 persen dari total pencapaian penjualan secara nasional.

Untuk harga OTR di Surabaya ada dua tipe bertransmisi otomatis 6-percepatan yang hadir di sini yaitu Touring Rp 485.800.000  serta GT Rp 525.800.000. Namun, untuk dua warna ‘jagoan’ yaitu Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic ada penambahan sebesar Rp 4 juta.

Mazda CX -30 dengan kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa.eninhkaykan ketinggian mobil memberi visibilitas yang baik menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver  dalam menghadapi  berbagai kondisi jalan dan lalu lintas.

Berdimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.795 mm, serta tinggi 1.540 mm. Adapun ground clearance dari crossover ini 180 mm.

Sistem penggerak mengandalkan mesin bensin SKYACTIV – G 2.0-liter. Gelontoran tenaga mencapai 153 hp dengan torsi 200 Nm. Kapasitas bagasi dari SUV lima penumpang ini diklaim mencapai 430 liter. Ini cukup bagi kereta bayi ditambah dua koper ukuran medium.

Fitur-fitur standar CX-30 antara lain layar sentuh 8,8 inchi dengan Mazda Connect, i-Stop Idling Stop System, airbag di sisi depan, samping, dan lutut pengemudi, sistem pengereman ABS+EBD, BA, Dynamic Stability Control, Traction Control System, Hill Launch Assist, G-Vectoring Control Plus, Front and Rear Parking Sensors.  (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.