Margot Robbie Dikabarkan Hamil Buah Hati Pertama

oleh -209 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kabar bahagia datang dari Margot Robbie yang dikabarkan hamil dan sedang menanti anak pertama bersama Tom Ackerley. Berbagai sumber mengonfirmasi kepada People bahwa perempuan 34 tahun ini sedang menantikan buah hati pertama mereka. Namun, perwakilan kedua bintang tersebut tidak menanggapi permintaan People.

Robbi dan Ackerley berteman pertama kali dan bekerja bersama di perusahaan produksi LuckyChap dalam tim produksi beranggotakan empat orang yang juga mencakup teman masa kecil Robbie, Sophia Kerr dan Josey McNamara.

Mereka kemudian menikah pada Desember 2016 dalam sebuah upacara pribadi di Teluk Byron, Australia. Keduanya tidak pernah mengumumkan pertunangan mereka sebelum pernikahan mereka.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2013 di lokasi syuting drama Perang Dunia II Suite Française, di mana dia menjadi asisten sutradara dan dia berada di depan kamera. Mereka mulai berkencan pada tahun berikutnya.

Pada tahun 2014, Robbie dan Tom Ackerley mendirikan perusahaan produksi bersama teman Josey McNamara dan Sophia Kerr. LuckyChap Entertainment telah memproduksi beberapa film dan serial televisi, termasuk I, Tonya, Birds of Prey dan Barbie — yang semuanya dibintangi oleh Robbie. Perusahaan ini telah memproduksi beberapa film dan serial televisi, termasuk I, Tonya, Birds of Prey dan Barbie — yang semuanya dibintangi oleh Robbie.

Sebelum dikabarkan hamil, bulan lalu Ackerley membuka diri kepada The Sunday Times tentang bagaimana dia dan Robbie menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

“(Kami menghabiskan) 24 jam sehari (bersama),” kata Ackerley kepada The Sunday Times pada Juni 2024 ketika membahas bagaimana dia dan Robbie menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka. “Ini mulus. Kami tidak memiliki tombol aktif, nonaktif. Semuanya menjadi satu hal.”

Baca Juga :  Nadin Amizah Ngaku Dilecehkan Saat Konser di Bandung

Sebagai informasi. Margot Robbie lahir di Dalby, Australia, pada 2 Juli 1990. Ia memulai karier di dunia akting memerankan karakter Donna Freedman dalam serial di Australia berjudul Neighbours dari 2008 sampai 2010.

Mengutip IMDb, Margot Robbie lulusan Somerset College di Queensland Australia. Ia melanjutkan karier aktingnya ke Amerika Serikat. Margot Robbie memulai debut di Hollywood memerankan Charlotte pada film About Time (2013).

Namanya dikenal publik ketika dirinya memerankan peran Naomi Lapagila mendampingi Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street (2013) yang disutradari Martin Scorsese. Berkat aktingnya, ia masuk dalam nominasi Breakthrough Performance MTV Movie Award.

Sejak saat itu, Margot Robbie banyak membintangi berbagai film. Itu mulai dari The Legend of Tarzan (2016), Once Upon a Time in Hollywood (2019), sampai peran ikonik Harley Quinn dalam Suicide Squad (2016, Birds of Prey (2020), dan The Suicide Squad (2021). Belakangan ia membintangi film Babylon (2022) yang disutradarai Damien Chazelle. Film lainnya Asteroid City (2023) yang disutradari oleh sutradara Wes Anderson. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.