Manjakan Tamu, Hotel Aston Inn Jemursari Berikan Fasilitas Canggih Ditemani Robot Pelayan dari Google

oleh

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi (batik hitam) turut menyaksikan Presiden dan CEO Archipelago International, John M. Flood Owner Hotel Aston Inn Jemursari, Gagah Eko Wibowo (batik merah) menandatangani prasasti / plakat usai peresmian Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya, Jumat (3/12/2021).

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International, mengumumkan pembukaan Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya sebagai hotel pertama di Jawa Timur yang  menerapkan konsep ArchSmart.

Menggunakan teknologi Google Nest, para tamu dapat mengontrol kondisi kamar melalui fitur suara dan tidak lagi menggunakan telepon biasa pada umumnya.

ArchSmart juga menyediakan fasilitas TV berbasis android yang dapat disesuaikan dengan saluran TV pilihan para tamu, termasuk Mola TV. Tentunya hal ini akan memanjakan para tamu dengan berbagai fitur canggih yang disediakan layaknya berada di rumah sendiri.

Adanya teknologi baru ini tidak hanya memberikan kenyamanan ekstra, namun juga meningkatkan protokol kesehatan dengan meminimalisir kontak atau sentuhan pada perabotan yang berpotensi menyebarkan virus.

Aston Inn Jemursari Surabaya memiliki 98 kamar dan suite dengan penuh gaya dan modern, yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite.

Hotel dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti ruang pertemuan yang dapat menampung 300 orang, fasilitas rekreasi dan kesehatan, kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan spa.

Hotel yang terletak di Surabaya Selatan juga menawarkan restoran bersantap sepanjang hari yang inovatif dengan Juliet Rose Sky Lounge.

Aston telah mendapat peringkat no. 1 dalam survei konsumen nasional tahunan yang diadakan oleh YouGov dengan peringkat tertinggi untuk ‘Kesehatan Merek Teratas’, mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan, konsumen, dan reputasi perusahaan.

Sebagaimana diketahui Archipelago International telah mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel yang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, Favehotels, dan Nordic.

Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya menjadi salah satu hotel di Jawa Timur yang dibuka di tengah pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi terbukanya lapangan kerja. kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *