Manfaatkan untuk Cek Kendaraan Anda, Hyundai Before Servise Hadir di Mal di Surabaya 

oleh -603 views

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar rangkaian  Hyundai Service Point di Surabaya bertempat di area Grand Circle, Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai  tanggal 1 – 12 September 2021 dari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Hyundai Service Point merupakan program layanan inovatif before-service atau pra-servis yang menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh. Program ini menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan berkala atau perbaikan di bengkel resmi.

Layanan before-service yang kali ini menyambangi kota Surabaya tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, program ini sudah dikenalkan sejak awal di Jakarta, layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan.

“Hal itulah yang mendorong kami untuk memperluas cakupan program ini dengan buka layanan di  3 kota yakni Jabotabek,  Bandung Raya dan Surabaya Raya. Tujuannya memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service,” ujarnya, Selasa (8/9/2021).

Layanan before-service yang kali ini menyambangi kota Surabaya tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan di mana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash.

Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Pada kesempatan yang sama
Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambahkan,  Before-service atau pra-servis memang menjadi sebuah istilah baru di dunia otomotif Indonesia, sehingga program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini.

“Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi,”  paparnya.

Ditambahkan Putra , program layanan emergency customer
bengkel.pintar/bengkel berjalan yang
memberikan layanan darurat i i aka  diperluas cakupan wilayahnya. Saat ini  batu ada di 47 dealer resmi Hyundai sampai akhir tahun targetnya 100 dealer ada Hyundai Service Point.

Putra opimis melihat antusias konsumen yang mempercayakan layanan servis ya pada Hyundai Servise Point. Selama pandemi  pelanggan yg gunakan layanan  mobile meningkat capai  5 persen.

“Ke depan customer akan lebih banyak yg pakai layanan mobile servise dan akan dilembangka. di kota kota lainnya dengan jam operasional selama 24 jam.  Program ini direncanakan akan kami gelar  di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Bali,” pungkasnya . (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.