Malang-Moker Juara Raka Raki Cilik 2019

oleh


Surabaya, kilasjatim.com: Setelah perjalan panjang Gerald R. Yusuf, dari Kota Malang dan Alexa Salsabila Putri R, asal Mojokerto (Moker) terpilih sebagai Raka-Raki Cilik 2019. Sebagai bentuk rasa syukur keduanya menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Dalam blog pribadinya Alexa Salsabila Putri R mengungkapkan, “Hari ini 4 Mei 2019 bertepatan dengan Sabtu, merupakan hari yang menggembirakan dikarenakan akhir dari proses perhelatan ajang propinsi Jawa Timur yaitu Raka Raki 2019 sudah selesai.

No Pain No Gain, adalah salah satu quote yang selama ini Alexa Salsabila gunakan, atau bahasa Jawa Timur-nya jer basuki mawa beya yang mempunyai arti yang sama yaitu semua keberhasilan membutuhkan pengorbanan” tulis Alexa.

Menurut Alexa, kemenangan adalah proses pembelajaran, tidak ada kata berhasil tanpa belajar. Jika belum berhasil terus coba dan coba sampai sukses. Walaupun teman-teman dari kota-kota lain Banyuwangi, Jember, Surabaya, Sidoarjo, Malang dan lainnya, yang sudah mengikuti ajang kompetisi ini telah berusaha, namun yakinlah, bahwa kalian sudah menjadi pemenang.

Ungkapan tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih, juga penyemangat bagi teman-teman, peserta Raka-Raki yang belum lolos agar tetap semangat mengikuti kegiatan tahun berikutnya. Kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *