Makin serius Garap Pasar Jatim, Bank KEB Hana Buka Cabang di Manyar

oleh -209 Dilihat
Surabaya,kilasjatim.com: PT Bank KEB Hana Indonesia membuka kantor cabang baru di daerah Manyar, Surabaya. Hal ini merupakan perwujudan bisnis bank dalam mengakuisisi Nasabah. Hal demikian karena Bank KEB Hana ingin mengoptimalkan jaringan cabang yang sudah ada di wilayah Surabaya untuk melayani nasabah.
Untuk mengembangkan jaringan, dalam ekspansinya Bank KEB Hana akan melakukan penyesuaian kebutuhan Nasabah untuk mendorong pencapaian target perusahaan. Hal ini di Iakukan melalui pemanfaatan cabang fisik yang sudah ada.

Tahun 2019, ini Bank KEB Hana membuka dua kantor cabang, pertama di Manyar Surabaya dan yang kedua di Pontianak. Ia mengatakan bahwa selama ini, kontribusi Jatim, termasuk Surabaya, terhadap penyaluran kredit Bank KEB Hana masih dikisaran 10 persen. Padahal potensinya masih sangat besar. Dengan pembukaan cabang baru ini ia berharap kontribusi Jatim akan semakin besar.

Peresmian KEB Bank Hana dihadiri oleh Direktur Bisnis Bank KEB Hana Konstantinus Liem, dan jajaran Manajemen Bank KEB Hana, pejabat dari Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia, serta para tamu undangan.
Kantor Cabang (KC) Surabaya Manyar menjadi jaringan kantor cabang Bank KEB Hana yang ketiga di wilayah Jawa Timur setelah KCP Darmo Raya dan KCP Darmo Permai. ” Kami berharap pembukaan Bank KEB Hana KC Surabaya Manyar ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Manyar akan produk-produk financial yang berkualitas serta layanan yang berfokus pada kepentingan dan kepuasan nasabah, ” tutur Kostantinus Liem, Direktur Bisnis Bank KEB Hana.
Kantor Cabang Manyar merupakan Kantor Cabang terbesar di Surabaya, Lokasi Kantor Cabang Manyar memiliki Ietak yang strategis di wilayah Surabaya Timur serta di|engkapi oleh layanan D’café Hana Lounge untuk membuat nasabah merasa nyaman dalam melakukan aktivitas perbankan. Program yang dijalankan Bank KEB Hana selalu berfokus terhadap kenyamanan, kepuasan, serta kebutuhan nasabah. kEB Hana akan terus melakukan transformasi dengan Iebih meningkatkan pelayanan berbasis teknologi.
Nantinya KEB Bank Hana pada tahun ini lebih dikonsentrasikan pada sektor Small Medium Enterprise (SME). Kalau di tahun 2018 kontribusi SME masih dikisaran 15 persen hingga 16 persen, maka di tahun ini ditarget naik menjadi 20 persen.
Kj3