Mahasiswa Ilmu Komunikasi Turut Sukseskan Anniversary, Di Hotel Bintang 4 Surabaya

oleh -795 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sebuah momen bersejarah tercipta di Hotel Aria Centra pada tanggal 17 Mei 2024, saat perayaan ulang tahunnya yang ke-8 berlangsung meriah dengan tema yang penuh makna, “Invinity”. Namun, yang membuat perayaan kali ini begitu istimewa adalah kehadiran mahasiswa magang dari Universitas 17 Agustus 1945, yang tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga penentu dalam kesuksesan acara tersebut.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-8 ini, Hotel Aria Centra memutuskan untuk merayakan tidak hanya pencapaian mereka, tetapi juga semangat keabadian dalam bisnis mereka. Tema “Invinity” dipilih untuk menggambarkan keberlanjutan dan keberlanjutan usaha mereka dalam menyajikan layanan terbaik kepada tamu mereka.

Acara yang diadakan di Hotel Aria Centra, yang merupakan salah satu hotel mewah bintang 4 yang terkenal dengan pemandangan spektakuler dan layanan yang luar biasa, menjadi sorotan di kota ini. Tamu dari berbagai kalangan hadir untuk merayakan momen istimewa ini, tetapi yang paling menonjol adalah kehadiran mahasiswa magang dari Universitas 17 Agustus 1945 yaitu Satria Wira Prodi Ilmu Komunikasi.

Anak-anak muda ini bukan hanya hadir sebagai penonton, tetapi mereka juga turut serta dalam menyusun sejumlah program acara yang memukau. Dengan semangat inovatif dan kreativitas yang membara, mereka membantu mengatur pertunjukan seni, merancang dekorasi, dan bahkan turut serta dalam menyajikan hidangan lezat kepada para tamu.

Kehadiran Satria Wira mahasiswa magang dari Prodi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 tidak hanya memberikan sentuhan segar pada perayaan ini, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pelaku bisnis yang hadir. Mereka membawa energi positif, semangat belajar, dan gagasan segar, yang merupakan modal penting dalam menjaga keberlanjutan dan kemajuan suatu bisnis.

Baca Juga :  Belajar Toleransi Dari Suku Tengger

Dalam sambutannya, Irawan General Manager Hotel Aria Centra menyatakan apresiasinya atas kontribusi para mahasiswa magang, yang telah membantu membuat perayaan ulang tahun hotel ini menjadi begitu istimewa. Dia menegaskan pentingnya mendukung generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk terlibat dalam dunia bisnis.

Satria Wira sebagai salah satu anak magang disana juga merasa senang dan bersyukur atas kesempatan ini. Satria mengatakan bahwa pengalaman ini tidak hanya memberikan mereka wawasan praktis tentang industri perhotelan, tetapi juga menginspirasi mereka untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada pembangunan industri pariwisata di masa depan.

Perayaan ulang tahun Hotel Aria Centra yang ke-8 dengan tema “Invinity” ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara dunia bisnis dan pendidikan dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Semangat keberlanjutan dan inovasi yang ditanamkan oleh generasi muda seperti mahasiswa magang dari Universitas 17 Agustus 1945 menjadi fondasi yang kokoh bagi masa depan industri pariwisata yang berkelanjutan. (Satria, Mahasiswa Untag)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.