M.Luthfy Terpilih Ketua Hipmi Surabaya Periode 2019-2022

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Pengusaha muda Muhammad Lutfi terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, atau Hipmi BPC Surabaya untuk periode 2019-2022 dalam Musyawarah Cabang Hipmi Surabaya di Graha Kadin Jatim, Minggu (07/04/2019).

Dalam Muscab Hipmi Surabaya, panitia Muscab akhirnya memiliki dua calon Ketua Umum yaitu, Muhammad Luthfy S.E M.Si dan Anantha, BB,A. 

Ketua Panitia Muscab Hipmi Surabaya 2019, Serfi Cherry mengatakan, anggota Hipmi Surabaya yang terdata sebanyak 99 yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan sertifikasi, namun yang hadir sekitar 37 orang. 

“37 orang ini yang memiliki hak suara dalam pemilihan Ketum Hipmi Surabaya, dan akhirnya Muhammad Luthfy terpilih menjadi Ketum Hipmi BPC Surabaya untuk periode 2019-2022.” ujarnya kepada wartawan di arena Muscab Hipmi BPC Surabaya di Graha Kadin Jatim, Minggu (07/04/2019).

Ia menjelaskan, dalam Muscab kali ini yang berhak memiliki hak suara adalah hanya anggota BPC Hipmi Surabaya, meskipun yang datang memang ada juga dari BPD Hipmi Jatim, dan BPC-BPC lainnya.

Sementara itu Ketum Hipmi BPC Surabaya terpilih, M. lutfy mengatakan, setelah terpilih menjadi Ketum Hipmi BPC Surabaya periode 2019-2022 dalam Muscab, dirinya langsung tancap gas menjalankan tiga puluh hari program kerjanya diawal kepemimpinannya menahkodai pengusaha-pengusaha muda di Surabaya.

“Tiga puluh hari pertama saya akan melanjutkan kolaborasi dengan Pemkot, yang selama ini kurang terjalin.dengan baik.” ujarnya kepada wartawan.

Pengusaha forwading tersebut menambahkan, selain kerjasama dengan Pemkot Surabaya, dirinya akan mengoptimalkan anggota Hipmi agar masyarakat tahu apa yang menjadi potensi di Hipmi.

Lebih lanjut M.Lutfy yang juga pengusaha perkapalan dan general kontraktor mengatakan, selain program 30 hari ada juga program 100 hari diawal masa kepemimpinannya menjadi Ketum Hipmi BPC Surabaya. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *