Luna Maya dan Maxime Bouttier, Berawal dari Akting Turun ke Hati

oleh -254 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Luna Maya menceritakan momen menarik yang belum terungkap antara dirinya dan Maxime Bouttier.

Pada 2022 silam, Luna Maya dan mantan kekasihnya pernah menonton film berjudul Ticket to Paradise. Namun, Luna Maya saat itu tidak mengetahui bahwa Maxime adalah salah satu pemain dari film tersebut.

Saat melihat penampilan Maxime Bouttier dalam film tersebut, Luna Maya mengaku terkesan. Luna Maya memuji ketampanan hingga kemampuan akting Maxime Bouttier dalam film tersebut.

“Sekitar bulan September atau Oktober (2022), that time I was with my ex, tapi statusnya sudah putus, sudah temanan, tapi masih berkomunikasi baik,” kata Luna Maya dalam YouTube Denny Sumargo.

“Nonton filmnya dia (Maxime Bouttier), gue nggak tahu pemainnya. Terus gue yang ‘ini kayak siapa ya? Wih badannya bagus, cakep nih orang’ ternyata Maxime Bouttier,” ungkapnya.

Namun, Luna Maya menolak disebut mulai tertarik dengan Maxime Bouttier. Luna menegaskan bahwa ia hanya terkesan dengan akting dan potensi Maxime sebagai seorang aktor.

“Gue bilang ‘okay, he’s good’, maksudnya punya potensi dari segi akting, gue bilang ini anak bagus nih,” ujarnya.

Berselang beberapa bulan, tepatnya pada Desember 2022, Luna Maya dan Maxime Bouttier bertemu lagi di pesta ulang tahun Manoj Punjabi.

Di sana, mereka kembali bertemu. Luna Maya dan Maxime Bouttier datang sendiri tanpa pasangan.

Kemudian, Nagita Slavina yang juga hadir di acara tersebut memanggil Maxime Bouttier untuk berkenalan dan berbincang dengan Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier pun mulai ngobrol banyak pada kesempatan tersebut. Kini, keduanya resmi berpacaran. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Penjualan Kursi Pijat Perfect Health Meningkat Signifikan Saat Pandemi

No More Posts Available.

No more pages to load.