Lantik 47 Kades, Gus Yani Harap Jalankan Tugas Sesuai Program Pemkab

oleh -96 views
Istimewa

Gresik, Kilasjatim: Pemerintah Kabupaten Gresik melantik kepala desa terpilih masa jabatan 2022-2028 usai pelaksanaan pilkades serentak pada tanggal 24 April 2022. Pelantikan tersebut bertempat di Halaman Belakang, Kantor Bupati Gresik.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Fandi Akhmad Yani, Bupati Gresik didampingi Aminatun Habibah, Wakil Bupati Gresik, Abdul Qodir, Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Forkopimda, Jajaran OPD, beserta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Suyono, Plt Kepala Dinas PMD Kabupaten Gresik mengatakan pihaknya mengapresiasi seluruh pihak khususnya panitia pilkades yang telah menyukseskan pemilihan kepala desa sehingga berjalan aman dan tertib.

Total sebanyak 47 kepala desa terpilih dari 18 kecamatan diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Fandi Akhmad Yani, Bupati Gresik.

“Selamat kepada seluruh kepala desa terpilih yang telah dilantik. Pihaknya juga meminta agar kepala desa dapat menjalankan tugas sesuai dengan program yang ada di Pemerintah Kabupaten Gresik. Harapannya ada sinergitas pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat mulai dari tingkat desa, khususnya di Kabupaten Gresik,” ujar Gus Yani.(KJ2)

No More Posts Available.

No more pages to load.