Lafalan Al Quran Berkumandang Jelang Buka Puasa di favehotel Sidoarjo

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Ada berbagai cara yang bisa dilakukan dalam menyambut dan meramaikan Bulan Suci Ramadhan di setiap tahunnya. Dan favehotel Sidoarjo yang merupakan hotel berbintang 3 (tiga) di bawah naungan operator hotel terbesar di Indonesia merayakannya dengan berbeda.

Bertempat di area lobby atau di depan Lime Restaurant dengan nuansa Ramadhan beserta pernak perniknya, terlihat 2 (dua) anak laki laki melantunkan ayat suci Al-Quran dengan sangat merdunya.

Kegiatan ini berlangsung dari awal Bulan Suci Ramadhan sampai dengan berakhirnya Bulan Suci umat muslim.

Adalah Rumah Hafidz Al Mutahannisun yang berlokasi di Bluru Kidul, Sidoarjo turut serta meramaikan acara yang digelar setiap hari menjelang buka puasa tiba. Tak kurang dari 2 (dua) anak anak laki dari usia 7 tahun sampai dengan usia 12 tahun ikut serta dalam yang digelar oleh hotel yang beralamatkan di Jalan Jenggolo No 15 Sidoarjo. Nampak pula bedug di area Lime Restaurant yang digunakan untuk memberikan tanda berkumandangnya suara Adzan yang dibawakan oleh adik adik Rumah Hafidz.

Aries Luhur, Executive Marketing & Communication favehotel Sidoarjo mengatakan, ramadhan kali ini ada nuansa beda dengan mengundang anak anak dari Rumah Hafidz Al Mutahannisun untuk melafalkan ayat ayat suci AL Quran dengan merdunya setiap hari sebelum berbuka puasa.

“Acara ini tak lain untuk merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan lantunan ayat ayat Al Quran,” papar Aries Luhur. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *