KPU Surabaya Serahkan Laporan PPID Tahun 2019

oleh -1.245 views
KPU Surabaya serahkan Laporan tahunan PPID tahun 2019 ke KPU Provinsi Jawa Timur dan KIP Jawa Timur.

KILASJATIM.COM, Surabaya –KPU Surabaya serahkan Laporan tahunan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tahun 2019 ke KPU Provinsi Jawa Timur dan Komisi Informasi Publik (KIP) Jawa Timur, Jumat pagi (31/01/2020).

Di KPU Provinsi Jawa Timur Laporan PPID KPU Kota Surabaya tahun 2019 diterima oleh Kepala Subbagian Teknis Pemilu dan Hupmas, Edy Prayitno. Sementara di KIP Jawa Timur diterima oleh Panitera Penyelesaian Sengketa, Febby.

Tersusunnya Laporan PPID merupakan manifestasi KPU Surabaya untuk mengukur kinerja PPID sekaligus sebagai bentuk akuntabilitas dan komitmen dari KPU Surabaya dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik.

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2020, KPU Jatim Catat Ada 8.487 Pendaftar Calon Anggota PPK

Sepanjang tahun 2019, KPU Surabaya menerima permohonan informasi sejumlah 41 (empat puluh satu) pengajuan. Selain menerima permohonan informasi, KPU Surabaya dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas juga menyampaikan kegiatan dan informasi terkini yang di-publish ke website dan sosial media KPU Surabaya.

Di tahun 2019 KPU Surabaya juga menorehkan prestasi dengan berhasil meraih penghargaan Terbaik Pertama dari KPU Provinsi Jawa dalam kategori Transparansi Informasi Pemilu Tahun 2019. (hms/kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.