KPU Surabaya Koordinasi ke Kecamatan Rungkut Dan Dukuh Pakis  

oleh -1.377 views
Subairi, Anggota KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM bersama Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono dan staf, Arnik April Susanti bertandang ke Kecamatan Rungkut bertemu dengan Sekretaris Kecamatan, Ninuk Ardianti.

KILASJATIM.COM, Surabaya –KPU Surabaya lanjutkan koordinasi dengan Kecamatan untuk Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilwali Kota Surabaya Tahun 2020, Rabu pagi (22/01/2020).

Subairi, Anggota KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM bersama Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono dan staf, Arnik April Susanti bertandang ke Kecamatan Rungkut. Bertemu dengan Sekretaris Kecamatan, Ninuk Ardianti, Subairi menjelaskan maksud kunjungan ini adalah berkoordinasi terkait pembentukan PPK.

“Terima kasih Bu Ninuk selalu Sekretaris Kecamatan sudah menerima kunjungan kami. Selain bersilaturahmi, kami ingin berkoordinasi terkait pembentukan PPK, pengumuman pembentukan PPK, dan juga terkait dengan ruangan untuk PPK nantinya yang berada di Kecamatan,” jelas Subairi.

Pihak Kecamatan Rungkut sendiri akan membantu dalam mensukseskan Pilwali Surabaya Tahun 2020 dan fasilitasi pengumuman yang sudah dilakukan serta terkait dengan ruangan PPK nantinya.

BACA JUGA: KPU Surabaya Koordinasi dan Jaring Aspirasi di Kecamatan Sukolilo  

Sedangkan di tempat berbeda KPU Surabaya melalui perwakilanya juga melaksanakan koordinasi dengan Kecamatan Dukuh Pakis.

Ferry Jocom selaku Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dalam menerima kedatangan KPU Surabaya menyampaikan akan mengupayakan menginformasikan pembentukan PPK Pilwali kepada warga kecamatan Dukuh Pakis.

“Kami akan akan berusaha untuk memberikan informasi terkait pembentukan pendaftaran PPK ini dengan menginformasikan kepada kelurahan yang selanjutnya akan diteruskan pihak kelurahan kepada warga lebih luas,” kata Ferry.

Menutup pertemuan di Kecamatan Dukuh Pakis, Nur Syamsi, Ketua KPU Surabaya yang didampingi staf dan Sekcam memasang pengumuman pembentukan PPK dipapan Informasi. (hms/kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.