KPU Surabaya Bahas Kegiatan Tahapan Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya

oleh
KPU Surabaya hadiri undangan Dir Intelkam Polda Jawa Timur dalam rangka supervisi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

KILASJATIM.COM, Surabaya – KPU Surabaya hadiri undangan Dir Intelkam Polda Jawa Timur dalam rangka supervisi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Acara yang berlangsung di Gedung M. Yasin, Mapolrestabes Surabaya tersebut membahas kegiatan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang sudah berjalan maupun yang sedang berjalan serta pemaparan kondisi dan situasi.

Acara dihadiri KPU Surabaya, Bawaslu Surabaya, Bakesbangpol Linmas Kota Surabaya, serta jajaran Polrestabes Surabaya dan Polres Tanjung Perak.

Naafilah Astri Swarist, Anggota KPU Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi menjadi salah satu pembicara menyampaikan tahapan Pemilihan.

BACA JUGA: Bawaslu Buka Posko Layanan Pengaduan Seleksi PPK Yang Digelar KPU Kota Blitar

“Tahapan yang sudah dilakukan KPU Surabaya sampai dengan saat ini adalah penganggaran, sosialisasi tahapan, serta yang sedang dilaksanakan adalah seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sudah sampai tanggapan masyarakat terhadap hasil pengumuman tes tertulis,” jelas Naafilah.

Dalam kegiatan ini, Kombespol Slamet Hariadi dari Dir Intelkam Polda Jawa Timur sebagai bagian dari fungsi pengamanan memerintahkan kepada seluruh jajaran Kepolisian Surabaya agar ikut serta dalam menjaga dan mempertahankan kondusifitas pada Pemilihan di Surabaya sesuai taglinenya “Jogo Suroboyo”. (hms/kj6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *