Kosmetik Lokal PRVL Hadirkan Inovasi Primer dan UV Protection, Solusi Primer ringan untuk Iklim Tropis

oleh -256 Dilihat

KILASJATIM.COM, JAKARTA: Produsen kosmetik lokal, PRVL baru saja meluncurkan produk andalannya yaitu PRVL Sundew Primer, kombinasi primer sekaligus UV Protection yang berfungsi melembabkan dan melindungi dari efek buruk matahari untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. PRVL Sundew Primer berbahan dasar utama Lactobacillus/Collagen/Ekstrak Daun Mesembryanthemum Crystallinum yang memiliki zat aktif probiotik dengan banyak manfaat kesehatan seperti melembabkan, mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen, untuk memastikan bahwa kerutan pada kulit dapat diminimalkan. Keunggulan lainnya adalah Lactobacillus Ferment Lysate yang terkandung didalamnya dikombinasikan dengan Sodium Hyaluronate mampu memberikan ekstra hidrasi dan menyamarkan tekstur kulit wajah.

Michelle Natalia, Founder PRVL Beauty mengatakan, “Kesehatan dan keamanan kulit pengguna adalah prioritas utama kami. Kami selalu berusaha untuk memahami kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.  Saat ini para pengguna produk lebih memilih produk perawatan kulit dan make up yang tidak hanya memberikan hasil akhir yang optimal, tapi juga manfaat kesehatan dan keamanan produk. Untuk itu, PRVL memiliki keunggulan ringan untuk kulit di iklim tropis. Produk kami juga telah bersertifikasi BPOM dan halal sehingga sangat aman.”

“Primer sesuai dengan namanya adalah langkah pertama dalam make up, maka kami mencoba untuk berinovasi lewat bahan-bahan terbaik sehingga tidak hanya membantu menyamarkan tekstur kulit wajah tapi juga menyehatkan. PRVL Sundew Primer tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk primer yang meratakan warna kulit wajah, membuat kulit terlihat lebih lembut dan terkesan ‘glowy’, tapi juga mendapatkan riasan wajah yang bertahan sepanjang hari tanpa mengorbankan kenyaman kulit wajah karena menggunakan bahan yang berkualitas dan aman untuk kulit orang Indonesia. Sebagai produsen kosmetik lokal, produk yang kami kembangkan tentunya lebih relevan dengan kulit orang Indonesia.” Tambah Michelle Natalia.

Rata-rata pengguna primer mengeluhkan tekstur yang terlalu berat bahkan terkesan seperti silikon, serta terkelupas saat dikombinasikan produk lain. PRVL Sundew Primer sangat ringan karena menggunakan bahan dasar yang aman untuk kulit, seperti Lactobacillus/Collagen/Ekstrak Daun Mesembryanthemum Crystallinum, dan juga mengandung ekstrak centella asiatica yang berfungsi menenangkan dan anti-inflamasi, minyak jojoba dan ekstrak zaitun yang memberikan kelembaban maksimal untuk kulit kering daerah tropis, ekstrak buah persik yang menutrisi kulit dan membuat kulit lebih bercahaya, air mawar sebagai antioksidan, dan juga dilengkapi dengan UV protection yang memberikan perlindungan pada kulit.

Kedepannya, PRVL Beauty akan mengembangkan produk-produk perawatan wajah dan make up seperti make up untuk mata, bibir, complexion seperti blush, bronzer, dan highlighter.  Tentunya produk-produk yang dikembangkan akan tetap memperhatikan kesehatan, kenyamanan, keamanan kulit, dengan bahan-bahan dasar yang aman dan ringan untuk kulit sesuai keunggulan utama PRVL Beauty. Informasi lebih lanjut mengenai produk PRVL Beauty silahkan mengunjungi website prvlbeauty.com atau media sosial instagram @prvlbeauty. kj7