‘Konspirasi’ Anies-Prabowo Temui SBY di Pacitan

oleh -520 Dilihat

Foto: Ist.

KILASJATIM.COM, Pacitan – Belum sampai dua pekan, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono telah bertemu dengan dua bakal calon Presiden (Bacapres), yaitu Prabowo Subianto dan Anies Baswedan di Galeri Museum SBY-Ani di Pacitan, Jawa Timur.

Rombongan Anies Baswedan tiba di Museum dan Galeri SBY-Ani, Kamis (1/6/2023) siang. Pertemuan selama tiga jam itu berlangsung secara tertutup.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra mengatakan, pertemuan Anies dengan SBY, dan AHY merupakan bagian dari memantapkan strategi pemenangan Anies pada Pilpres 2024.

Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, sekaligus putra bungsu Presiden ke-6 RI SBY, Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas memastikan Partai Demokrat masih solid berkoalisi dengan Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung pencapresan Anies Baswedan. Ibas berharap, Koalisi Perubahan segera mengumumkan cawapres pendamping Anies dalam Pilpres 2024.

Sebelumnya, tepatnya pada 20 Mei 2023, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Foto/Ist.

Pertemuan itu juga berlangsung di Museum dan Galeri Seni SBY-Ani di jalan Teluk Tambora, Pacitan, Jawa Timur.

Namun, usai pertemuan Prabowo hanya melambaikan tangan dan langsung meninggalkan lokasi dengan mobil berwarna putih. (bbs/bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  PPP Kota Malang Tebar Beras Murah kepada Masyarakat Kota Malang

No More Posts Available.

No more pages to load.