Komunitas Pelanggan MAXStream Telkomsel Antusias Nobar Film Thor di Studio XXI TP 3

oleh -112 Dilihat

Anak muda dari berbagai Komunitas pelanggan Telkomsel penikmat film persembahan MAXstream berkolaborasi dengan streaming platform kelas dunia Disney+ Hotstar sesaat sebelum nobar film Thor :Love  and Thunder di Studio XXI Tunjungan Plasa Surabaya Rabu (6/7/2022)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Antusias anak muda dari berbagai komunitas pelanggan Telkomsel terlihat saat operator terbesar di Indonesia ini mengundang dan mengajak mereka nonton bareng pemutaran perdana film Thor : Love and Thunder Rabu (6/7/2222) di Studio XXI Tunjungan Plasa 3 Surabaya.

Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan streaming platform kelas dunia Disney+ Hotstar menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk Mempertegas komitmennya untuk menjadi The Home of Entertainment.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti di sela nonton bareng, mengatakan, sebelumnya MAXStream telah menghadirkan varian konten lokal. Dan saat ini giliran konten kelas dunia yakni Film Thor. Film Thor sendiri cukup familiar dalam keluarga Indonesia terutama bagi penggemar film superhero.

“Nonton bareng film Thor ini bentuk apresiasi bagi pelanggan Telkomsel yang berlangganan Disney+ Hotstar. Jumlah pelanggan yang tergabung dalam Klub Disney+ Hotstar saat ini mencapai 1.800 orang. Selain itu, penayangan perdana film Thor : Love and Thunder ini menjadi momen yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga Indonesia di musim libur sekolah. Film ini juga mempunyai pesan edukasi bagi keluarga Indonesia bahwa kejahatan selalu kalah dengan kebaikan,” ujar Riny.

Telkomsel mengajak nonton bareng (nobar) film Thor : Love and Thunder untuk penayangan perdana di bioskop yang digelar serentak di 4 kota yakni Surabaya, Jakarta, Medan dan Makkasar, Rabu (6/7/2022).

Di Surabaya pemutaran perdana film produksi Marvel Studios dengan acara nonton bareng dilaksanakan di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya.
Bagi pelanggan Telkomsel yang telah berlangganan Disney+ Hotstar dan ingin mendapatkan kesempatan memenangkan reward tambahan seperti koin emas Marvel cukup register ke klub.disneyplushotstar.id

Untuk aktivasi Disney+Hostar bisa via MyTelkomsel dan sangat mudah. Caranya, buka MyTelkomsel pilih Beli Paket atau Belanja. Pada menu Entertainment/Hiburan pilih Paket Disney+Hotstar lalu pilih Beli.

Selanjutnya, pilih Metode Pembayaran. Begitu selesai melakukan pembayaran akan menerima SMS konfirmasi pembelian dari Telkomsel.
Film Thor produksi Marvel Studios satu diantara konten film yang berkualitas baik dari segi penggarapannya maupun skenario yang dihadirkan.

Film Disutradarai Taika Waititi, Natalie Portman, Chris Hemsworth (pemeran Thor) dan Christian Bale.
Film Thor : Love and Thunder menceritakan Thor dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia jalani sebagai bentuk pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (diperankan Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.

Selain berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar, MAXStream Telkomsel juga menghadirkan konten hiburan bersama HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play dan yang terbaru Netflik.

“Kami berharap dengan kolaborasi MAXStream bersama streaming platform kelas dunia ini, pelanggan Telkomsel memiliki pilihan hiburan berkualitas cukup dalam satu genggaman saja, bisa dinikmati setiap saat tanpa perlu khawatir dengan kuota. Karena semua terkontrol saat melakukan pembelian paket Entertainment/Hiburan,”pungkas Riny. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.