Komitmen Berbagi Kebaikan di Idul Adha 1445H, MS Glow Beauty Bagikan Lebih 4 Ton Daging

oleh -185 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Komitmen berbagi kebaikan kepada sesama di Idul Adha 1445 Hijriyah, seller MS Glow Beauty bagikan lebih dari 4 ton daging kurban lewat program MS Glow Beauty Serempak Berkurban.

Tahun ini MS Glow Beauty sumbangkan total 14 ekor sapi, dengan jumlah keseluruhan mencapai lebih dari 4 ton daging yang didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia. Kurban Idul Adha kali ini merupakan kolaborasi MS Glow Beauty dengan para seller dari berbagai kota, antara lain Pekanbaru, Karawang, Labuan Bajo NTT, Ngawi, dan Sidoarjo.

Dari total 14 sapi, MS Glow Beauty menyediakan 7 sapi jenis limosin yang beratnya bisa mencapai lebih dari 1 ton. Sebanyak 5 sapi limosin disembelih di kantor MS Glow Beauty di Pakis Malang, satu ekor disumbangkan ke masjid, dan satu ekor lagi disumbangkan pada Kantor Desa Asrikaton, Pakis, Malang. Sementara itu, total 7 sapi dari jenis lain yang dikurbankan di berbagai daerah.

Setiap tahunnya, secara bergantian, karyawan MS Glow Beauty memang berkesempatan ikut berkurban. Tahun 2024 ini ada 7 sapi yang masing-masing diakadkan untuk 7 orang. “MasyaAllah, Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan ikut berkurban dari salah satu sapi yang ada di kantor. Terima kasih Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang untuk kesempatan ini,” ungkap Dewi Ratna, salah satu karyawan dari kantor MS Glow Beauty pusat di Malang.

Dengan total 14 sapi yang dikurbankan, tercatat lebih dari 3000 paket qurban yang dibagikan. Dengan semangat berbagi, MS Glow Beauty memastikan bahwa daging kurban ini diterima oleh mereka yang membutuhkan, termasuk masyarakat di sekitar kantor MS Glow Beauty pusat di Malang, dan di wilayah para seller berada.

Baca Juga :  Komitmen Majukan Pendidikan Jatim, Gubernur Khofifah Raih Anugerah Pemda Transformasi Digital dari Kemdikbud Ristek RI

Bukan sekadar hura-hura, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen MS Glow Beauty sebagai bentuk kepedulian sosial. Kegiatan kurban ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai perusahaan yang terus berupaya memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Program MS Glow Beauty Serempak Berkurban ini tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi dari berbagai pihak. Diharapkan, kegiatan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat sekitar yang tepat sasaran.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News