Kolaborasi Dinas Pendidikan Lamongan dan Artana Creative, Sukses Gelar Hardiknas Megilan dengan Kehadiran Emil Dardak

oleh -1516 Dilihat

KILASJATIM.COM, Lamongan – Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan bertajuk “Pameran Pendidikan Hardiknas Lamongan Megilan” yang berlangsung di GOR Sport Center Lamongan dari tanggal 27 hingga 29 Mei 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Lamongan bersama Ibu Anis Kartika, istri Bupati Lamongan, dan berkolaborasi dengan Artana Creative.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor, seperti BRI, Pegadaian, Bank Jatim, Artana Corp, Kopi Mesra Abadi, Bank UMKM Jawa Timur, BPD Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan, Kapal Api, dan banyak lagi.

Beragam agenda menarik disiapkan untuk meriahkan Hardiknas Lamongan Megilan, di antaranya Lomba Essay, Cerdas Cermat, Festival Mewarnai, Business Plan Competition, Lomba Tari, dan masih banyak lagi. Salah satu agenda yang paling diminati adalah “Meet The Mentor’s.”

Kegiatan “Meet The Mentor’s” ini turut mengundang Emil Elestianto Dardak dan diikuti oleh ribuan pelajar dari seluruh Kabupaten Lamongan. Antusiasme para pelajar ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka. Emil Dardak, yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, membagikan pengalamannya dan menjadi inspirasi bagi banyak pelajar.

Dalam sambutannya, Emil menyampaikan pentingnya kreativitas dalam menjalani kurikulum Merdeka. “Merdeka Pelajar artinya kita harus kreatif,” ujarnya. Emil juga menekankan bahwa dalam menghadapi perkembangan teknologi, para pelajar harus mampu beradaptasi dan selalu mengikuti perkembangan terbaru.

Pada kesempatan tersebut, Emil Dardak juga menerima kejutan berupa perayaan ulang tahun dari Kepala Dinas Pendidikan Lamongan, Ir. Munid Syarif M.M., dan Alfin Artana, selaku Founder dari Artana Creative dan Artana Corp.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang edukatif, tetapi juga sebagai inspirasi bagi para pelajar di Kabupaten Lamongan untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadapi tantangan di masa depan. (den)

Baca Juga :  Deklarasi Dukungan Pengurus Pusat Generasi Muda NU Untuk Ganjar-Mahfud
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.