KIPP Kota Malang 2020 Masuk Tahap Presentasi dan Wawancara

oleh -1.212 views
Peserta saat presentasi di KIPP Kota Malang 2020.

KILASJATIM.COM, Malang – Dalam rangka memberlakukan kebijakan One Agency One Innovation dan menjaring inovasi pelayanan publik dari perangkat daerah atau unit layanan di lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Malang menyelenggarakan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kota Malang Tahun 2020.

Tahap presentasi dan wawancara KIPP digelar di Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Senin (16/03/2020) diikuti peserta dari perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang. Peserta mempresentasikan inovasi pelayanan publik yang diikutsertakan dalam KIPP dengan total alokasi waktu kurang lebih 25 menit yang terdiri dari sepuluh menit presentasi dan lima belas menit untuk sesi tanya jawab.

Beberapa perangkat daerah dan unit layanan menyajikan inovasi jenis layanannya, seperti metode pembelajaran, peyelamatan lingkungan, pengolahan limbah, dan metode baru dalam pelayanan publik.

BACA JUGA: Kota Malang Tidak Keluarkan Kebijakan Lock Down

Nantinya setelah menjalani sesi presentasi dan wawancara, peserta akan disaring dan ditetapkan menjadi enam terbaik inovasi pelayanan publik. Dari enam terbaik itu kemudian akan dipilih tiga terbaik yang nantinya akan diikutkan di ajang KIPP tingkat Provinsi Jawa Timur serta Kompetisi SINOVIK (Sistem Inovasi Pelayanan Publik) Nasional.

Dewan Juri KIPP Kota Malang 2020 yakni Wawan Sobari, S.IP, MA., Ph,D (akademisi FISIP UB Malang, Juri SINOVIK Nasional), Ir. Dina Limanto (East Java Provincial Coordinator Kinerja OGP-EDP, Juri KOVABLIK Provinsi), serta Rachmad Wahyu K, S.STP, M.IP (Kasubag Tata Laksana Pelayanan Publik Biro Organisasi Setda Prov. Jatim, Juri KOVABLIK Provinsi). (hms/kj15)

No More Posts Available.

No more pages to load.