, ,

Ketua Timses Jokowi Di Jatim, Sri Untari : Mengerucut Dua Nama

oleh

Surabaya, kilasjatim.com – Mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin
dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan kandidat Ketua Timses pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin Di Jatim.

Pernyataan itu dikatakan Sri Untari, Sekretaris DPD PDIP Jatim saat di hubungi awak media, Rabu (12/09/2018).

“Dua nama tersebut diusulkan oleh sembilan parpol koalisi pengusung ke Jakarta, hari ini,”kata Untari.

Sementara nama Gubernur Jatim Soekarwo, lanjut Untari, telah gugur dengan sendirinya karena aturan tidak diperbolehkan bagi kepala daerah atau wakil kepala daerah masuk jajaran tim kampanye.

“Tapi teman-teman parpol koalisi bilang, Pakde tidak berkenan masuk tim kampanye. Namun, Pakde bilangnya siap bantu di belakang saja,”ungkapnya.

Kalau memang betul, menurut politisi PDIP ini, pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih kepada Pakde Karwo. Karena mau mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kalau benar info tersebut. Kita sangat berterima kasih kepada Pakde Karwo. Karena mau mendukung Jokowi dua periode,”ucap Untari.

Diberitakan sebelumnya, ada empat nama yang muncul dan diusulkan parpol koalisi adalah Gubernur Jatim Soekarwo, mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Dahlan Iskan.

Seluruh ketua parpol koalisi akan menjadi wakil ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amien di Jatim. Untuk ketua timses akan diambil dari luar parpol yang memiliki power, jaringan dan kemampuan leadership yang tinggi. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *