Kesadaran Asuransi di Surabaya Meningkat, Zurich Life Luncurkan Produk dengan Uang Pertanggungan Hingga Rp 3 Miliar

oleh -801 Dilihat

Foto : Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto

KILASJATIM.COM, Surabaya – Surabaya, kota kedua terbesar di Indonesia, memiliki karakteristik populasi dengan kesadaran berasuransi yang semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat pada peningkatan pengeluaran asuransi, pajak, dan pungutan secara signifikan hingga hampir dua kali lipat, dari 4,67% menjadi 9,21% secara year-on-year di tahun 2023 yang tercatat pada Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Surabaya. BPS juga mencatat bahwa kota Surabaya mengalami pertumbuhan ekonomi hingga 5,7% di tahun 2023.

Melihat tren positif ini, PT Zurich Topas Life (Zurich Life) meluncurkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) terbaru yang membawa terobosan dalam proteksi dan investasi untuk keluarga dengan manfaat pertanggungan hingga Rp 3 miliar. Dirancang dengan kombinasi proteksi jiwa, proteksi kesehatan, sekaligus investasi, produk ini memiliki keunggulan utamanya pada kemampuannya yang dapat memberikan kenyamanan finansial optimal yang berkelanjutan bagi tiga generasi di dalam satu keluarga tanpa proses seleksi risiko ulang.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, menjelaskan, “Sebagai salah satu pusat perekonomian nasional, Surabaya merupakan pasar yang besar bagi asuransi. Kali ini, kami fokus untuk menyasar segmentasi keluarga melalui produk terbaru yang kami unggulkan, yakni Zurich Family Gen Assurance. Cukup dengan 1 polis untuk memberikan perlindungan sekeluarga sekaligus solusi yang dapat membantu menciptakan stabilitas keuangan keluarga dengan optimal.”. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  FESyar  Regional Jawa 2021 Berakhir  Dengan Capaian Pembiayaan di Project UMKM, sebesar Rp6.965.945.410.199 atau meningkat 99,03 persen

No More Posts Available.

No more pages to load.