Kepala Biro Logistik KPU RI Kunjungi KPU Surabaya

oleh
Kepala Biro Logistik KPU RI saat berkunjung ke KPU Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya –KPU Surabaya menerima kunjungan dari Kepala Biro Logistik KPU RI bersama Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur terkait dengan monitoring Logistik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020, Jumat siang (03/01/2020).

Diterima langsung oleh Ketua KPU Surabaya, bersama Anggota Komisioner KPU Surabaya, Muh. Kholid Asyadulloh, Soeprayitno, Naafilah Astri Swarist, dan Subairi, serta Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono dan para Kasubbag.

Nur Syamsi, Ketua KPU Surabaya menyampaikan rasa terima kasih kepada Biro Logistik KPU RI dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur atas kunjungannya ke KPU Surabaya.

“Terima kasih sebelumnya kepada Pak Purwoto dan juga Pak Wima, Sekretaris KPU Provinsi sudah melaksanakan monitoring kunjungan kesiapan logistik Pilwali 2020,” ungkap Nur Syamsi.

BACA JUGA: KPU Surabaya Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Maskot, Mars, dan Jingle Pilwali 2020 

Dalam kunjungannya, Purwoto Ruslan Hidayat, Kepala Biro Logistik menyampaikan beberapa hal seputar logistik Pemilihan Tahun 2020.

“Sebisa mungkin adalah meminimalisir adanya sengketa, ini penting untuk menyiapkan logistik yang tepat sesuai dengan tahapan serta pengamanan logistiknya juga diperhatikan. Serta yang tidak kalah penting adalah jumlah TPS tidak berubah, agar kebutuhan logistik tidak mengalami kendala,” jelas pria yang akrab disapa Pak Pur ini.

Menutup kunjungan, Sekretaris KPU Provinsi, M. Eberta Kawima, mengimbau kepada KPU Surabaya beserta jajarannya untuk konsentrasi penuh dalam mensukseskan Pilwali 2020. (hms/kj6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *