Kemeriahan Imlek di Favehotel Sidoarjo Suguhkan Menu Khas Negeri Tirai Bambu

oleh -817 views

suasana kemeriahan peringatan hari raya Imlek di Favehotel Sidoarjo dipusatkan di Lime Restaurant

KILASJATIM.COM, Sidoarjo, – favehotel Sidoarjo, merayaka Hari Raya Imlek dengan mengambil tempat di Lime Restaurant (indoor & outdoor) Chinese New Year Buffet dinner berkonsep “all you can eat buffet” dengan mengangkat beberapa masakan khas negeri tirai bambu. Salah satunya adalah Seafood Sze Chuan dan Ayam Canton beserta Special Dinner diadakan pada tanggal 24 Januari 2020 dan 25 Januari 2020 dari mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 merupakan rangkaian acara untuk memperingati Hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal
25 januari 2020, dimana tahun ini merupakan tahun tikus logam.

Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo mengatakan,
selain aneka menu khas Imlek yang diangkat selama 2 (dua) hari terdapat juga hiburan untuk pengunjung hotel yakni penampilan Barongsai oleh Sanggar Dharma Bhakti Sidoarjo di tanggal 25 Januari 2020 atau tepat di Hari raya Imlek.

“Tujuan diadakannya Chinese New Year Buffet tahun ini adalah menyambut sekaligus memperingati Hari Raya Imlek dengan menu menu khas Imlek serta penampilan Barongsai untuk semua pengunjung. Pesan moral dari event ini adalah menjunjung tinggi nilai solidaritas antar umat beragama melalui makanan dan tarian yang disuguhkan. ” kata Iwan. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.