Karyawan Favehotel Sidoarjo Ikuti Vaksin Covid 19

oleh


Seluruh karyawan dan jajaran direksi Favehotel Sidoarjo tuntas mengikuti vaksin covid 19 yang dilaksanakan selama dua hari.

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Bertempat di salah satu hotel di kawasan Juanda diadakan vaksinasi bagi para pelaku usaha pariwisata di Sidoarjo. Sebanyak 63 yang terdiri staff dan manajemen hotel yang beralamatkan di jalan jenggolo no 15 Sidoarjo mengikuti kegiatan yang berlangsung selama dua hari (tanggal 19 Mei dan tanggal 20 Mei 2021) dengan sangat antusias.

Kegiatan yang di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo dan Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia Kabupaten Sidoarjo berlangsung dari pukul 09.00 dan pukul 11.00 (dua gelombang) selama dua hari berturut turut dengan protokol kesehatan yang ketat dari panitia.

Andhika Rahardian, Human Resources Coordinator favehotel Sidoarjo mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk mendukung program
Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah dalam hal ini Sidoarjo, terhitung dari kemarin sampai dengan dengan hari ini segenap staf dan manajemen melaksanakan vaksinasi yang diperuntukkan oleh pelaku usaha pariwisata di Sidoarjo.

“Program ini memiliki arti yang sangat penting bagi kelangsungan perindustrian pariwisata. Karena kita paham restoran dan hotel ini memang yang paling terdampak,” tegas Andhika. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *