Kartu Perdana 10N+Solusi Pelanggan Smartfren yang Kerja dan Belajar di Rumah

oleh

Dedy Irawan, Chief of Tradisional Sales Smartfren saat launching kartu perdana 1ON+ di Surabaya Kamis (19/03/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Kabar gembira datang dari Smartfren memberi solusi bagi pelanggan setianya yang saat ini tengah mengikuti anjuran pemerintah dengan bekerja dan belajar dari rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Smartfren menawarkan Kartu Perdana 10N+ (baca : ion plus). Kartu perdana yang dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu namun memberi banyak keuntungan. Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 10N+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,568 setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Dedy Irawan, Chief of Tradisional Sales Smartfren mengatakan, Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 10N+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka.

“Pelajar selalu butuh kuota Iebih, makanya Smartfren memberikan bonus kuota lebih di setiap minggunya dan tidak perlu lagi mikormasa.aktifnya. karena ini berlalu hingga 1 tahun, dan setiap Minggu cukup top up Rp 7500,” kata Dedi saat launching kartu perdana Smartfren 1ON+ di Surabaya Kamis (19/03/2020).

Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari dengan kuota utama yang dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).

Melengkapi Kartu Perdana 10N+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota lGB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,563. Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pemheiian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari dan tidak rberlaku kelipatan. Diluar dari dua voucher tersei’n.at, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna. Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 10N+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren dimulai dari nominal Rp 7500 sebesar lGB, Rp 10.000 ada dua varian voucher yaitu sebesar 1,5 GB dan 4GB, Rp 30.000 sebesar lOGB, Rp 40.000 sebesar 16G8, Rp 60.000 sebesar 30GB
hingga voucher senilai Rp 100.000
pelanggan akan mendapatkan kuota 6OGB.

Ditambahkan Dedi, kartu Perdana 10N+ diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi di kategori sachet market yang sangat menarik, mengingat segmen ini merupakan pangsa pasar yang cukup besar. Dari data internal merujuk pada pangsa pasar nasional untuk pengguna Kartu Perdana dan Voucher Rp 10.000 Rp25.000 menguasai pangsa pasar sekitar 20% 25% pengguna layanan data di Indonesia.

” Menariknya lagi, pengguna di segmen ini ternyata Iebih banyak melakukan isi ulang setiap minggu, bisa sampai 2-3 kali,” imbuh Dedi didampingi Rony Putu Wijaya , Regional Head North East Java Smartfren . (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *