Kadin Bersama Pemkot Batu Gelar Batu Fiesta Fair 2019  

oleh
Wali Kota Batu, membuka Batu Fiesta Fair 2019, (Ist)

KILASJATIM.COM, Batu – Batu Fiesta Fair 2019 yang digelar di halaman Pasar Parkiran Kota Batu, dibuka, Rabu 23 Oktober 2019 malam. Kegiatan yang akan berlangsung hingga 27 Oktober 2019 ini terselenggara atas kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batu bersama Pemerintah Kota Batu.

Puluhan stand pameran dan UMKM dari berbagai Kota di Jawa Timur dan Provinsi Lampung turut memeriahkan acara.

“Peserta Batu Fiesta Fair kali ini ada dari Perindag Prov. Jatim, Kabupaten Jombang, Malang, serta Kabupaten Tanggamus Prov. Lampung yang juga ikut serta,” Tutur Ketua Kadin Kota Batu, Hendro.

Selain untuk menunjukkan produk unggulan dan potensi UMKM setiap daerah, kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Batu ke 18.

BACA JUGA: Baznas Kota Batu Sosialisasi Optimalkan Pengelolaan Zakat

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Terlebih lagi, banyak masyarakat yang ikut terlibat.

“Saya senang, masyarakat ikut terlibat dalam memperingati Hari Jadi Kota Batu ke 18 dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” tuturnya.

Harapannya kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi pelaku UMKM dan Pemerintah Daerah dalam memperkenalkan produk unggulannya kepada masyarakat luas.

Setelah membuka Batu Fiesta Fair 2019, Wali Kota Batu meninjau berbagai stan didampingi dengan Forkopimda dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu yang turut hadir dalam pembukaan. (*/kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *