Justin Hubner Akan Dipulangkan Lebih Cepat dari Cerezo Osaka

oleh -258 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Wolverhampton Wanderers dikabarkan tidak senang dengan minimnya kesempatan bermain Justin Hubner di Cerezo Osaka. Ia pun akan dipulangkan lebih cepat.

Hubner dipinjamkan Wolves ke Cerezo sejak Maret 2024 dengan durasi satu tahun dengan harapan mendapat pengalaman. Namun kenyataannya Hubner sibuk dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 dan Playoff Olimpiade 2024.

Di luar agenda timnas, Justin Hubner tetap minim kesempatan bermain. Sampai saat ini ia cuma main enam kali dimana lima di antaranya sebagai pemain pengganti dalam laga J1 League 2024.

Satu-satunya kesempatan tampil sebagai starter didapat Justin Hubner saat Cerezo Osaka dilumat juara bertahan J-League, Vissel Kobe dengan skor 1-4. Dalam laga itu Hubner ditarik keluar pada menit ke-75 setelah dianggap bertanggung jawab atas gol-gol yang dicetak Vissel Kobe.

Pemain berdarah Belanda-Indonesia itu juga mendapat dua kali kesempatan menjadi starter di ajang Piala Liga kontra Grulla Morioka dan FC Ryukyu. Sayangnya pada laga kontra Ryukyu, Hubner dikartu merah saat laga baru berjalan 17 menit.

Total Hubner cuma mendapat 187 menit bermain selama hampir empat bulan di Cerezo. Wolves pun akan memanggil pemain mudanya itu lebih cepat dari Cerezo.

Hubner sendiri pun mengakui kabar itu. Ia tidak menampik bahwa akan segera meninggalkan Cerezo untuk kembali ke Wolves.

“Bulan ini,” tulis Hubner saat ditanya warganet soal meninggalkan Cerezo, di fitur eksklusif akun media sosialnya.

“Kembali ke Wolverhampton Wanderers atau klub lain,” tulisnya saat ditanya klub yang akan dituju Hubner setelah meninggalkan Cerezo. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Ramaikan Event Pasuruan Bromo Marathon, Arumi: Jadi Ajang Olahraga Sembari Nikmati Alam dan Promosi Pariwisata