Jum’at Sehat dan Berkeringat ala Favehotel Sidoarjo

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Bertempat di area parkir favehotel Sidoarjo diadakan kegiatan Zumba dengan tema ‘Jumat Berkeringat’ yang di ikuti oleh perwakilan tiap departemen di hotel yang mempunyai 118 kamar yang beralamatkan di Jalan Jenggolo No 15, Sidoarjo dan juga beberapa komunitas Zumba dari Surabaya dan juga Sidoarjo.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 16.00 diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari staf favehotel Sidoarjo, tamu yang menginap dan juga peserta umum terlihat sangat antusias mengikuti gerakan yang dipimpin oleh Zin Melly.

Andhika Anas, HR Coordinator favehotel Sidoarjo mengatakan, nantinya kegiatan olahraga seperti Zumba akan dilaksanakan secara reguler di setiap bulannya dengan protokol kesehatan yang ketat dimana semua peserta termasuk instruktur Zumba menggunakan masker dan disediakan Hand Sanitizier di lokasi dan tetap menjaga jarak.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Zumba bersama staf dan rekan rekan komunitas Zumba. Harapannya selain menjadikan tubuh sehat, olahraga seperti ini bisa menjadi kegiatan alternatif untuk mengurangi stres dan menurunkan serta menjaga berat badan ideal.Kami juga menyediakan Coffee Break untuk semua peserta setelah kegiatan sore hari ini,” kata Andhika.

Sementara itu Adi Cahyono, salah satu peserta Zumba hari ini menegaskan tidak ada kata terlambat untuk sehat dan bugar.

“Hari ini saya merasa sangat bahagia sekali dapat mengikuti kegiatan Zumba bersama rekan rekan di favehotel Sidoarjo. Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, acara seperti ini juga bisa menjadi sarana untuk bersosialisasi,” kata Adi.

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *