JOOX Originals Dangdut Hadirkan “Langganan Kleru” Karya Terbaru Kalia Siska & SKA86

oleh

KILASJATIM. COM, Jakarta – Penyanyi dangdut muda, Kalia Siska, kembali menggebrak dunia permusikan tanah air bersama SKA86 dalam program Orkes Musik Dangdut JOOX dan hadirkan lagu JOOX Originals Dangdut terbaru “Langganan Kleru” dengan musik khasnya yang menggabungkan musik kentrung dan reggae.

Memulai karir sejak kecil dari panggung hajatan, Kalia Siska mulai dikenal lewat lagu-lagu cover yang dibawakannya bersama SKA86 yang menghadirkan ciri khas musik dangdut bergenre Kentrungan. Walaupun usianya masih remaja, yaitu 18 tahun, Kalia Siska telah berhasil meraih perhatian banyak pecinta musik dangdut. Hal tersebut terlihat dari jumlah penonton video musiknya di salah satu platform pemutar video yang mencapai ratusan juta. Tidak hanya satu, tapi setiap merilis lagu baru, Kalia Siska bersama SKA86 pasti menjadi trending.

Bakat dan ciri khas yang dimiliki Kalia Siska dan SKA86 tersebut meyakinkan JOOX untuk mengajak mereka bergabung dalam program Orkes Musik Dangdut (OM Dangdut JOOX) dan merilis lagu JOOX Originals Dangdut terbaru yang berjudul “Langganan Kleru”. Lagu berbahasa Jawa yang bercerita tentang curhatan seorang wanita yang selalu disalahkan oleh pasangannya ini diciptakan oleh Wello Pahala Kazhari.

“Menciptakan lagu untuk jenis musik dangdut kentrung memberikan tantangan tersendiri bagi saya. Namun, saya senang dengan hasilnya karena ternyata pencampuran musik kentrungan dan karakter vokal Kalia Siska yang lembut membuat lagu ini enak sekali untuk didengar dan sangat cocok untuk anak muda,” ujar Wello Pahala Kazhari di acara yang digelar secara virtual melalui JOOX Rooms Senin (31/09/2021)

Kalia Siska, SKA86, Milana Musik, serta JOOX berharap lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khususnya.

“Kami senang dapat bergabung dengan program Orkes Musik Dangdut di JOOX dan menghadirkan JOOX Originals Dangdut terbaru. Kami juga tidak sabar untuk dapat berinteraksi langsung dengan para penggemar musik kami melalui berbagai kegiatan interaktif di JOOX, salah satunya melalui JOOX ROOMS,” ucap Kalia Siska.

Vokal Kalia Siska yang mendayu makin membuat lagu patah hati berbahasa Jawa ini terasa sendu. Diceritakan, Langganan Kleru merupakan curahan hati perempuan yang selalu dianggap kecil oleh pasangannya.

“Lagu ini menceritakan seorang wanita yang selalu disalahkan pasangannya, mau dia melakukan kesalahan atau tidak,tapi tetap selalu dianggap salah,” imbuhnya.

Sekarang, pengguna JOOX juga bisa mengobrol langsung dengan para artis dan idolanya di JOOX ROOMS, ruang virtual yang memungkinkan kamu berkumpul dan berinteraksi langsung dengan teman ataupun idola melalui audio atau video, serta diiringi dengan musik. Seperti ROOMS bersama Kalia Siska dan SKA86 dalam acara listening party “Dengerin: Kalia Siska & SKA86” hari ini, pengguna dapat mendengar cerita di balik pembuatan lagu baru mereka dan bertanya langsung tentang makna lagunya.

Selain itu, para peserta ROOMS tersebut juga dapat listening party lagu terbaru “Langganan Kleru” dan bermain games bersama idola dan peserta ROOMS yang lain. Dengan begitu, ROOMS tidak hanya dapat mendekatkan kita dengan idola, tapi kita juga bisa menemukan berbagai hal baru, mulai dari musik, teman, dan pengalaman baru.

Lagu “Langganan Kleru” sudah dapat didengar dan ditonton hanya di Orkes Musik Dangdut JOOX (OM Dangdut JOOX), yaitu rangkaian program eksklusif yang menyuguhkan beragam rilisan lagu orisinal dangdut bersama musisi jagoan lokal, Dangdut Weekly Top Chart, dan beragam kegiatan interaktif bersama para musisi di Karaoke Musik Dangdut dan JOOX ROOMS. Temukan dan dengarkan beragam lagu dangdut original dan eksklusif yang dinyanyikan oleh musisi jagoan dangdut, top chart dangdut, dan ikuti karaoke lagu dangdut favorit, hanya di JOOX. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *