Jokowi-Ma’ruf Pilih Kampanye Akbar di Jember dan Madiun

oleh

 

Surabaya, kilasjatim.com: Pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin memilih kampanye akbar di Jember dan Madiun. Kedua daerah di Jatim itu masuk dalam zona B.

Sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan memulai kampanye akbar dari zona A, yakni GOR Sidoarjo. Kampanye akbar sendiri dijadualkan dimulai pada tanggal 24 maret hingga 13 April 2019.

Meski sudah diketahui jadual dan lokasi kampanye, Tim Kampanye Daerah (TKD).Jatim untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf merahasikan jadual kampanye Jokowi-Ma’ruf. Alasannya, hanya Tim Kampanye Nasional (TKN) yang berhak merilis jadual kampanye.

“Untuk jadwal dari TKN tidak dirilis dan ada beberapa titik yang akan dilaksanakan di Jawa Timur mulai Banyuwangi Jember lalu Malang dan nanti ke Ngawi,” kata Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin di Posko TKD Jatim, Jumat (22/3/2019).

Terkait alasan yang dipilih untuk dijadikan tempat kampanye akbar adalah tapal kuda dan Mataraman, Machfud mengatakan hal itu ditentukan oleh panitia pusat atau TKN Jokowi-Ma’ruf. “Yang mengatur jadwalnya TKN. TKD hanya memfasilitasi,” kelitnya.(Wah)


Kirim dari Fast Notepad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *