Jenasah Perempuan Usia 60 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Joyoboyo Surabaya 

oleh -167 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Jenazah wanita berusia kurang lebih 60 tahun ditemukan mengapung dan tersangkut tanaman di sungai yang berada di depan Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), Surabaya, Jumat (23/9/2022).

Kepala Sub Ops BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar menyebutkan tidak ditemukan tanda pengenal pada jenazah tersebut (Mrs X).

“Jenazah diperkirakan berusia 60 tahun dengan tinggi badan sekitar 150 sentimeter. Tidak ada identitas. Jenazah perempuan itu memakai kaos biru tua bintik-bintik,” paparnya.

Penemuan jenazah bermula dari pengendara yang melintas di Jembatan Sawunggaling depan TIJ.

Saksi melihat adanya jenasah yang mengapung terbawa arus di tengah sungai dan tersangkut tanaman yang berada di atas permukaan air.

“Pengendara tersebut melaporkan kejadian penemuan jenasah kepada petugas Dishub yang berjaga di seputaran Jembatan Sawunggaling dan meneruskan ke 112 guna tindakan lebih lanjut,” ujarnya.

BPBD Kota Surabaya menyiapkan 1 perahu karet untuk proses evakuasi jenazah. Rescue DPKP Kota surabaya menurunkan tangga untuk proses evakuasi jenazah

“Setelah olah TKP oleh tim INAFIS untuk korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans PMI Kota Surabaya. Kejadian penemuan jenazah di tangani oleh jajaran samping,” tandasnya. kj4

No More Posts Available.

No more pages to load.