Jember Sabet Tiga Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2019  

oleh
Bupati jember usai menerima penghargaan.

KILASJATIM.COM, Jember – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mendapat penghargaan TOP DIGITAL Awards 2019 di Jakarta, Rabu, 27 November 2019. TOP DIGITAL Awards merupakan penghargaan di bidang teknologi digital yang diklaim terbesar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Kabupaten Jember memborong tiga kategori dalam ajang tersebut.

Pertama, Pemkab Jember menerima penghargaan dalam kategori TOP DIGITAL Implementation 2019 on District Government #level star 4. Kedua, pemerintah mendapat penghargaan dalam kategori TOP DIGITAL 2019 on Public Health berkat aplikasi Fokus Anak dan Ibu (FAI).

Sementara itu, Bupati Jember, dr. Faida, MMR menerima penghargaan dalam kategori TOP Leader on Digital Implementation 2019.

“Akhirnya aplikasi FAI memenangkan lomba tingkat nasional. Ini adalah upaya untuk menurunkan angka kematian anak dan angka kematian ibu di Kabupaten Jember,” katanya usai menerima penghargaan.

BACA JUGA: Bupati Jember Rehabilitasi Ribuan Ruang Kelas SD dan SMP

Bupati didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Gatot Triyono, Direktur RS Soebandi dr. Hendro Soelistiyono, dan Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol. Inf. Laode M. Nurdin.

Digitalisasi layanan publik di kelurahan juga berhasil menyabet penghargaan dalam ajang yang dihelat oleh Majalah IT Work tersebut.

Dimintai komentarnya, Hendro Soelistiyono mengaku bangga dengan pengahargaan yang draih oleh Kabupaten Jember. Utamanya terkait dengan aplikasi untuk menurunkan angka kematian anak dan ibu. (hms/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *