Jelang Pertandingan Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia Siapkan Rencana Strategis dan Analisis Taktikal Menjelang Bentrok dengan Tim Kuat Panama

oleh -550 Dilihat

Foto Istimewa

 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Pelatih Bima Sakti telah melakukan persiapan matang untuk pertandingan kedua tim U-17 Indonesia di Grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Panama. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin (13/11).

Meskipun Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Ekuador pada pertandingan sebelumnya, pelatih Bima Sakti tidak meremehkan kekuatan Panama, yang mengalami kekalahan 0-2 dari Maroko.

Bima Sakti telah mempersiapkan tim dengan mempelajari gaya permainan Panama melalui video dan memberikan informasi kepada pemain mengenai kekuatan dan kelemahan lawan. Meskipun ada prediksi positif mengenai peluang Indonesia mengalahkan Panama, Bima Sakti tetap menekankan pentingnya fokus dan tidak meremehkan lawan, dilansir dari Pssi.org Senin (13/11/23).

 

Untuk mengatasi kebugaran pemain, pelatih berencana melakukan beberapa perubahan komposisi starting eleven dengan kemungkinan rotasi, namun tidak banyak. Kabar baiknya, Amar Brkic yang sebelumnya tidak fit kini sudah dapat bermain, memberikan tambahan kekuatan bagi tim.

 

Meskipun optimis dengan pemain yang sembuh dan latihan keras yang dilakukan tim, Bima Sakti tetap menekankan bahwa sepak bola tidak selalu mengikuti prediksi di atas kertas. Welber Jardim, bek kanan tim, juga menyambut baik kesempatan Amar untuk bermain dan berharap dapat mencetak kemenangan perdana dalam pertandingan mendatang. den

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Nelayan Bawean Dilaporkan Hilang saat Melaut di Perairan Labuhan Gresik

No More Posts Available.

No more pages to load.