Jelang Idul Adha, NasDem Jatim Serahkan 4 Ekor Sapi Untuk Insan Pers Jatim

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Timur menyerahkan bantuan Hewan Qurban, berupa empat ekor Sapi untuk empat organisasi wartawan yakni PWI, IJTI, AMSI dan SMSI di kantor PWI Jatim, jalan Taman Apsari Surabaya, Minggu (19/08/2018).

Hadir dalam penyerahan hewan qurban tersebut, H Rendra Kresna ( Ketua DPW NasDem Jatim), Ipong Muchlissoni (Ketua Bappilu DPW NasDem Jatim), Janet (Ketua Bid Komunikasi Publik DPP NasDem), Lutfil Hakim (PWI Jatim), Budi Sugiarto ( AMSI), Hari Tambayong ( IJTI) dan Eko Pamuji ( SMSI).

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Jatim, Rendra Kresna mengatakan bahwa partainya ingin berbagi kebahagian bersama insan pers Jatim di hari Raya Idul Adha tahun ini dengan membantu penyediaan hewan qurban berupa empat ekor sapi. Karena mereka ( insan pers) turut serta membesarkan partai NasDem, khususnya NasDem Jatim.

“Ini semata hanya ingin berbagi kebahagian dengan teman – teman wartawan di hari Raya Idul Adha tahun ini mas,” ungkap Rendra Kresna yang juga sebagai bupati Malang.

Selain dengan insan pers, kata Rendra Kresna, partainya juga menyerahkan bantuan hewan qurban dengan masyarakat sekitar kantor Bappilu NasDem, pondok pesantren dan panti asuhan.

“Tadi pagi kita juga serahkan dua ekor sapi ke panti asuhan dan warga Kalianyar (belakang kantor Bappilu),”ujarnya.

Total hewan qurban berupa sapi ada 12 ekor yang di bagikan kepada masyarakat, organisasi dan pondok pesantren. Yang belum diserahkan ada sekitar empat ekor. Rencananya empat ekor sapi tersebut akan diserahkan sore hari ini, salah satunya di pondok pesantren Langitan, Tuban.

” Masih ada 4 ekor yang nanti akan di bagikan. Yakni 2 ekor untuk pondok pesantren Langitan, Tuban,” tambah Ipong Muchlissoni, ketua Bappiku NasDem Jatim.

Sementara itu, Ketua IJTI Jatim, Hari Tambayong ( Hartam) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan partai NasDem berupa saru ekor sapi qurban. Menurutnya, kepededulian parpol besutan Surya Paloh ini sangat berarti bagi kita sesama muslim dan warga negara Indonesia ditengah carut marut persatuan anak bangsa ditengah isu – isu yang rawan perpecahan.

“Bantuan ini momentum untuk menyatukan dan memberi pelajaran bagaiman akan nilai – nilai berbagi dengan sesama. Dan atas nama pekerja pers, khususnya wartawan televisi kami mengucapkan banyak terima kasih,”pungkas pria yang tercatat sebagai reporter RCTI ini. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *