Jangan Lewatkan, KFC Indonesia Ajak Nobar 24 Horus of Le Mans di Jakarta dan Surabaya 

oleh SebarTweet

 

KILASJATIM. COM, Jakarta –
KFC Indonesia, brand yang seringkali mensponsori berbagai lejuaraan, rim dan beberapa pebalap dunia, dengan bangga mempersembahkan acara Nonton Bareng (Nobar) 24 Hours of Le Mans yang akan diadakan selama balapan di Circuit de la Sharte itu berlangsung pada 11-12 Juni 2022.

Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia: mengatakan, KFC Indonesia bangga memiliki Sean Gelael yang mengusung Merah-Putih dan sekaligus Brand Ambassador KFC Indonesia.

“Sebuah prestasi yang membanggakan bagi seorang pemuda yang sedang berjuang di kancah balap internasional. KFC Indonesia berkomitmen untuk terus merangkul olah raga balap dan membangun keterlibatan pemuda dengan percaya diri. Karena kami ingin berbagi nilai yang sama, yaitu kecepatan (speed), ketepatan (precision), dan percaya diri (confidence),” kata Eric Leong dalam siram resminya.

Nobar #KFCLeMans digelar di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya, masing-masing kota ada dua lokasi untuk menonton balap ketahanan mobil legendaris di Le Mans, Prancis itu.

Untuk Jakarta, lokasi Nobar #KFCLeMans adalah Naughty by Nature Senopati dan KFC Kemang Timur. Sedangkan untuk Surabaya, KFC Adityawarman dan KFC Ahmad Yani .

24 Hours of Le Mans adalah balapan yang masuk dalam kalender FIA World Endurance Championship (WEC). Tahun ini Le Mans 24 jam merupakan putaran ketiga dari enam putaran FIA WEC.

KFC Indonesia telah berpartisipasi menjadi sponsor tim dan pebalap di FIA WEC sejak 2021. Tahun lalu KFC Indonesia mendukung tim JOTA #28 dan tiga pebalap, Sean Gelael, Stoffel Vandoorne (Belgia), dan Tom Blomqvist (Inggris). Selain berhasil menjadi runner-up lomba 24 Hours of Le Mans, di akhir musim mereka juga menjadi runner-up dunia kelas LMP2 FIA WEC.

Tahun ini KFC Indonesia Kembali menjadi sponsor, di mana tim yang mereka dukung adalah WRT #31. Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjadi bagian dari tim yang merupakan juara bertahan tersebut.

Saat ini, WRT #31 dan Sean sedang memimpin klasemen kelas LMP2. Pada seri pertama di Sebring, Amerika, mereka menjadi runner-up dan kemudian menang pada seri kedua di Spa-Francorchamps, Belgia. KFC Indonesia berharap dukungan yang mereka berikan kepada Sean dan WRT #31 bisa membuahkan kemenangan di Le Mans.

Selain Sean, pebalap-pebalap dunia yang pernah disponsori KFC Indonesia dengan mengusung Team Jagonya Ayam adalah Nyck de Vries (Belanda) yang merupakan juara dunia Formula E 2021, lalu Vandoorne (Juara GP2 Series 2015, F1 McLaren, FE Mercedes), Antonio Giovinazzi (F1 Alfa Romeo, FE Dragon Penske), Mitch Evans (FE Jaguar), Blomqvist (IMSA Acura), Norman Nato (WEC Realteam by WRT #41), dan pebalap yang kini berada di tim F1 Alpine, Esteban Ocon.

KFC Indonesia selalu menjadi restoran buat keluarga dan teman-teman. Makan Bersama adalah budaya Indonesia. Nobar pun tidak terkecuali pernah dilakukan di KFC, begitu pula jam session. Banyak tempat mengadakan Nobar F1, sepak bola, MotoGP, dan lain-lain. Kali ini kami ingin mengundang Anda untuk sesuatu yang baru, Nobar #KFCLeMans di Jakarta dan Surabaya. Nobar digelar hanya di dua kota ini karena terkait PPKM yang masih berlaku. Namun begitu ada pelonggaran dari pemerintah, kami akan membawa Nobar ke kota Anda.

Tidak ada yang mengalahkan momen saat menikmati KFC Original Fried Chicken yang terdiri dari 11 ramuan dan rempah-rempah bersama keluarga dan teman-teman di KFC. Apalagi pada saat yang sama menonton pahlawan balap kita Sean Gelael di trek pada ajang 24 Hours of Le Mans. Saat-saat yang begitu berharga. Saya ingin melihat seluruh Indonesia mendukung Sean Gelael di lomba ketahanan mobil Le Mans 24 Jam. Start 24 Hours of Le Mans dilakukan tepat pukul 21.00 WIB hari Sabtu dan finish sehari kemudian di waktu yang sama.

Ada empat sesi Nobar #KFCLeMans yang bisa dipilih oleh para pelanggan setia KFC, komunitas balap, dan pecinta motorsport. Satu sesi digelar pada hari Sabtu (11/6) dan tiga lainnya pada Minggu (12/6). (kj2)