Jalur Trenggalek-Tulungagung Diblokade

oleh
Blokade di wilayah Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan yang menghubungkan dengan Desa Ngepeh, Kabupaten Tulungagung.

KILASJATIM.COM, Trenggalek – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek menutup jalan lintas batas kabupaten yang menghubungkan ke Kabupaten Tulugagung. Blokade dilakukan sejak Pemerintah Kabupaten Trenggalek memutuskan karantina lokal (local lockdown) guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Jalan yang mulai diblokade hari ini salah satunya di wilayah Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan yang menghubungkan dengan Desa Ngepeh, Kabupaten Tulungagung,“ ujar Danramil 0806/02 Pogalan, Kapten Inf Sumardi kepada awak media seperti dilansir beritajatim.com, Senin (303/20).

BACA JUGA: Pelaku Penyebar Berita Hoax Virus Corona Diamankan Polres Blitar    

Kapten Sumardi menerangkan, penutupan jalan itu secara resmi telah disampaikan Bupati Trenggalek kepada masing–masing Camat beserta Muspika, kegiatan ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wialayah Trenggalek.

“Kami tutup pintu masuk bagi semua warga Trenggalek ataupun warga Kabupaten Tulungagung yang akan keluar dan masuk ke wilayah Trenggalek–Tulungagung,” ujar Danramil Pogalan.

Pemerintah Trenggalek memutuskan melakukan lockdown mulai Senin (30/3/20) untuk memerangi virus corona (Covid-19). Keputusan ini berlaku sampai ada kebijakan dari Pemerintah Trenggalek untuk membuka blokade jalan. (bjt/kj9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *