Jadi Trending Topic Seharian, Ini Sinopsis Film ‘No Escape’

oleh -1105 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya-Film ‘No Escape’ sempat menjadi buah bibir di mesin pencari Google pada Senin, (20/02/2023).

Usut punya usut, ternyata film tersebut tayang lagi di Bioskop Trans TV tadi malam. Kisah film bergenre drama-laga yang dirilis pada 2015 ini rupanya membuat banyak orang penasaran.

Film ini disutradarai oleh John Erick Dowdle. Karya terdahulunya antara lain ‘As Above, So Below’ (2014), ‘Devil’ (2010), dan ‘Quarantine’ (2008).

‘No Escape’ menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan. Dari segi rating, film berdurasi 103 menit ini tak terlalu mengecewakan.

IMDB memberinya 6,7 bintang. Film ini sempat menimbulkan kontroversi di Kamboja, sehingga berujung pelarangan tayang di negara tersebut. So, kira-kira gimana sih sinopsis film ini?

‘No Escape’ berkisah tentang Jack Dwyer (Owen Wilson) yang ditugaskan ke sebuah negara Asia Tenggara yang tidak disebutkan namanya. Jack membawa serta istrinya Annie (Lake Bell) dan kedua anaknya untuk terbang ke negara tersebut.

Jack saat itu berharap dapat memperbaiki karirnya di negara yang baru. Namun, kedatangan Jack dan keluarganya pada negara tersebut tidak pada waktu yang tepat.

Di negara Asia Tenggara itu sedang banyak terjadi kerusuhan yang diakibatkan oleh para pemberontak yang berusaha mengkudeta pemerintah.

Para kaum pemberontak itu marah akan kesepakatan yang dilakukan oleh perdana menteri dan perusahaan air dari Amerika.

Jack baru menyadari keadaan itu ketika ia berusaha mencari koran di pagi hari. Tanpa sadar ia sudah berada di tengah-tengah kerusuhan para pengunjuk rasa bersenjata dan para polisi.

Sadar akan keadaannya yang tidak aman, Jack kemudian berlari kembali ke hotel untuk menyelamatkan keluarganya.

Baca Juga :  Film Kartu Pos Wini: Denira Wiraguna dan Kartu Pos Beralamat Surga

Selain mengkudeta pemerintah dan telah membunuh perdana menteri, kaum pemberontak itu juga menyasar para orang asing. Yang artinya Jack beserta keluarganya berada pada situasi yang sangat tidak aman.

Jack terus dikejar oleh para pemberontak hingga sampai di hotel. Setelah berhasil kembali ke hotel, berbagai upaya dilakukan Jack untuk menyelamatkan keluarganya. Jack, Annie dan kedua anaknya berjuang untuk tetap hidup sampai mereka bisa keluar dari negara tersebut.

Jack dan keluarganya berusaha untuk mencari perlindungan di kedutaan Amerika Serikat. Namun nasib baik masih tidak berpihak pada mereka, kedutaan Amerika Serikat ternyata sudah diambil alih oleh para pemberontak.

Jack dan keluarganya meneruskan pelariannya hingga sampai di sebuah taman kuil Buddha yang bisa mereka jadikan tempat berlindung.

Beruntungnya Jack juga mendapat bantuan dari Hammond (Pierce Brosnan) yang hendak merencanakan pelarian ke perbatasan Vietnam.

Pelarian Jack, Annie dan kedua anaknya masih berlanjut hingga ke perbatasan Vietnam. Nah, kira-kira bisakah Jack menyelamatkan dirinya dan keluarganya? Yuk, spill lewat komen di artikel ini gaes! (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.