Jadi Sorotan! Ini Jordan Ali, Pria 23 Tahun yang Pacari Ibu Virgoun

oleh -393 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Eva Manurung, ibunda Virgoun tengah menjadi sorotan usai berpacaran dengan Jordan Ali yang berusia 23 tahun lebih muda.

Perbedaan usia yang cukup jauh membuat hubungan mereka sulit mendapatkan restu. Eva Manurung bahkan sampai meminta maaf kepada keluarganya karena menjalin asmara dengan Jordan Ali.

Padahal, Jordan Ali pun sempat mengungkapkan bahwa cintanya terhadap wanita yang jauh lebih tua 23 tahun itu adalah tulus, bukan seperti yang dituduhkan orang-orang.

Febby anak Eva Manurung tidak percaya dengan ucapan Jordan Ali. Ia sangat sulit mempercayai ada pria muda yang mau menerima sang ibu.

“Tulus apa? Tulis apa fulus? Jawab! Tulus dari mana, nggak ada tulus sama nenek-nenek. Lu pikir di luaran nggak ada yang seger-seger bro? Lu mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lu bener aja,” kata Febby dalam video yang diunggah akun instagram lambegosiip.

Tentu banyak yang penasaran, sebenarnya apa pekerjaan Jordan Ali hingga berani memacari Eva Manurung? Apakah benar ia adalah lelaki yang tulus dan tidak pansos dari Eva?

Diketahui, Jordan Ali adalah pria yang lahir pada 9 September 1992 dan berprofesi sebagai seorang aktor. Ia beberapa kali membintangi sejumlah judul FTV di salah satu stasiun televisi swasta.

Tidak hanya itu, Jordan Ali juga pernah membawakan acara kuliner Makan Receh di Trans 7. Ia juga merupakan brand ambassador sebuah klinik kecantikan.

Selain sebagai aktor, Jordan Ali aktif sebagai model. Diketahui ia pernah membintangi iklan salah satu produk ojek online serta berbisnis kanopi.

Jordan Ali aktif di Instagram dan TikTok. Adapun nama akun Instagramnya adalah @jordan_ali099 sedangkan TikTok adalah @jordan_aliofficial.

Baca Juga :  Meriahkan Bulan Puasa, NMW Clinic Surabaya Gelar NgabubuTreat Cantik, Tawarkan Promo untuk Paket Perawatan

Namun masih belum ada informasi secara detail soal kekayaan yang dimiliki oleh Jordan Ali. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Jordan menjalin hubungan dengan Eva karena ingin memanfaatkan kekayaan milik ibunda Virgoun tersebut. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News