Isuzu Catat Penjualan 459 Unit di Ajang GIIAS 2021 Dengan Nilai Transaksi Rp 251 miliar.

oleh -281 views

Pencapaian penjualan yang menggembirakan diraih Isuzu selama.lameran GIIAS dengan capaian angka 459 unit yang terjual 

KILASJATIM.COM, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berhasil menorehkan capaian positif selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Pencapaian Isuzu selama GIIAS 2021 (11-21 November 2021 ini sangat memuaskan, Isuzu berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit, yang terdiri dari 117 unit Isuzu Traga Blind Van, 243 unit Isuzu Elf, 75 unit Isuzu Giga, 11 unit Isuzu D-Max dan 13 unit Isuzu mu-X dengan nilai transaksi mencapai Rp 251 miliar.

Ini menunjukkan hal yang positif penerimaan dan kepercayaan dari masyarakat terhadap produk Isuzu. Selama pameran GIIAS 2021 berlangsung, Isuzu meluncurkan tiga model unit terbarunya, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu D-Max, dan All New Isuzu mu-X. Selain itu, berbagai aktivitas program digelar, mulai dari Seminar, Talkshow, Corporate Social Responsibility (CSR) hingga pelepasan komunitas Isuzu mu-X, berhasil meramaikan booth Isuzu.

Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Jap Ernando Demily berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dan tentunya para konsumen yang sudah mempercayai Isuzu sebagai real partner dalam perjalanan bisnis konsumen.

*Favorite Booth*

Selain pencapaian penjualan yang memuaskan, Isuzu juga berhasil meraih penghargaan dari penyelenggara pameran, yakni sebagai Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle di GIIAS 2021. Penilaian ini berdasarkan hasil perhitungan pengunjung sebanyak 1.200 orang yang dipilih selama 7 hari pameran GIIAS 2021 berlangsung.

Booth Isuzu menampilkan unit Isuzu Elf Campervan, Isuzu Elf BIB, Isuzu Giga Refrigerator dan 3 model terbarunya, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X dan All New Isuzu D-Max yang atraktif dan menarik, yang menjadikan Isuzu sebagai Favorite Booth Commercial Vehicle pada GIIAS 2021. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.