Ini Identitas Pelajar yang Tewas dan 5 Terluka dalam Tabrakan Beruntun di Kawasan Makam Sunan Giri Gresik

oleh -679 Dilihat

KILASJATIM.COM, GRESIK: Tabrakan beruntun yang terjadi di kawasan Makam Sunan Giri mengakibatkan satu pelajar tewas dan lima orang lainnya terluka, Senin (26/12/2022).

Identitas satu pelajar yang tewas adalah Zahra Amira Syifa Sanjaya (12), asal Dusun Sawahan, Desa Watugede, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Sedangkan untuk lima korban luka adalah Elsa Yosephin (13), asal Dsn. Suwalo, Ds. Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri; Kaeylia Dinda Prameswari (13), asal Sarinjing, Desa Darungan, Pare, Kediri; Mega Aura Lestari (12), asal Desa Sisadane, Pare, Kediri; Putri Silvi Lambang Sari (13), dari Desa Turus, Kediri dan Neifa Vizzella (13), dari Jalan Barito, Desa Bendo Asri, Kecamatan Pare, Kediri.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono menyebutkan kronologi awal peristiwa bermula saat Innova yang dikemudikan Bambang Suteja melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang.

Saat di Jalan Desa, Klangonan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, pengemudi Innova mengambil haluan ke kiri bermaksud parkir.

“Saat mengambil haluan ke kiri, pengemudi tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman sehingga membentur Daihatsu Ayla yang saat itu sedang terparkir di bahu jalan (utara) hingga terdorong maju ke depan dan menabrak 6 pejalan kaki serta bus mini nopol L 7588 AP yang dikemudikan Sugeng Santoso yang saat itu terparkir di bahu jalan dan terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah Toyota Innova nopol D 1140 AIH yang dikemudikan oleh Bambang Suteja (62), warga Bandung dan Daihatsu Ayla bernopol L 1481 JQ yang dikendarai Moch Khoirur Riziqin (36), asal Surabaya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Perdana: Keju Organik Produksi Lokal Diluncurkan di Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.