Ini Daftar Top Skor Euro 2024

oleh -194 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Daftar top skor Euro 2024 masih mentok di tiga gol. Kini tersisa dua pemain yang bisa tancap gas yakni Dani Olmo (Spanyol) dan Cody Gakpo (Belanda).

Top Skor Euro 2024 masih dihuni lima pemain pada daftar teratas. Lima pemain itu, seluruhnya mencetak jumlah gol yang sama yakni tiga gol.

Dilansir dari situs resmi UEFA, mereka adalah Jamal Musiala (Jerman), Ivan Schranz (Slovakia), Georges Mikautadze (Georgia), Cody Gakpo (Belanda), dan Dani Olmo (Spanyol).

Cuma dua nama terakhir yang masih punya kans melaju lebih jauh. Olmo masih akan berlaga di laga final Euro 2024, sementara Gakpo masih bakal berlaga di semifinal kontra Inggris pada Kamis (11/7) dini hari WIB.

Jumlah tiga gol dalam daftar sementara Euro 2024 kali ini terhitung sedikit. Selain itu, muncul pula kejutan berupa pemain-pemain top gagal masuk di dalamnya seperti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, sampai Romelu Lukaku.

Pada Edisi Euro 2012, ada enam pemain yang memuncaki daftar top skor dengan sama-sama tiga gol. Akan tetapi, Fernando Torres yang berhak menyabet titel sepatu emas karena punya tambahan berupa menyumbang assist.

Sampai sejauh mana, kini balapan Gakpo vs Olmo?

Daftar top skor Euro 2024 sementara
3 Gol

Jamal Musiala (Jerman)
Ivan Schranz (Slovakia)
Georges Mikautadze (Georgia)
Cody Gakpo (Belanda)
Dani Olmo (Spanyol)

(bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Ikut Meriahkan Piala Dunia U-17, Warga Surabaya Hias Kampung Bertemakan Sepak Bola