Indosat Oredoo Hutchison Hadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi

oleh -782 Dilihat

SVP Head of Reg East Java and Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya (tengah) saat Media Update di Surabaya, Kamis (7/4/2022).

KILASJATIM.COM, Surabaya – Indosat Ooredoo Hutchison memprediksi trafik data asea Ramadan dan lebaran tahun 2022 bakal ada lonjakan hingga 200 persen di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

SVP Head of Reg East Java and Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan lonjakan ini terjadi karena sudah mulai longgarnya aturan pembatasan seiring dengan melandainya jumlah pasien covid 19.

“Masyarakat memiliki harapan untuk bisa leluasa bersilaturahmi dan melakukan perjalanan. Kami memperkirakan trafik data akan naik 200 persen atau dua kali lipat dibandingkan hari-hari normal. Meskipun demikian kami sudah mengantisipasi jaringan akan tetap aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi,” ujar Soejanto Prasetya di acara Media Update di Surabaya, Kamis (7/4/2022).

Pada tahun ini diperkirakan ada sekitar 1,2 juta orang yang akan mudik ke Jatim yang menyebabkan kenaikan trafik. Daerah-daerah yang diperkirakan akan mengalami lonjakan trafik diantaranya kota-kota tujuan mudik seperti Madura, Jember, Jombang, Madiun dan Ngawi. Malang yang menjadi tujuan berlibur diperkirakan juga akan terjadi kenaikan trafik.

Sementara kota besar seperti di Surabaya justru diperkirakan akan menurun trafik datanya karena banyak penduduknya sebagian besar keluar kota.

Memanjakan pelanggannya
Indosat Ooredoo Hutchison meramaikan Ramadan dengan memberikan pelayanan terbaik melalui IM3 menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi di Tunjungan Plasa 3 Surabaya.

SVP Head of Reg East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya mengatakan, freedom internet kuota 50GB dan nelpon sepuasnya, juga berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di Surabaya.

Baca Juga :  Telkomsel Indihome Gandeng  HBO Kolaborasi Gelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya

“Program #KembaliSilaturahmi Games dapat diikuti untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis, serta merchandise limited edition Collabonation,” kata Soejanto Prasetya dalam media update di Surabaya, Kamis (7/4/2022).

Selain itu ada juga promo-promo untuk pembelian produk IM3 yaitu cashback dan hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65.000.

Selain Surabaya, rangkaian kegiatan ini juga dihadirkan di berbagai kota lainnya di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, dan Medan.

Selama periode 3 April – 2 Mei 2022, IM3 juga mengadakan program SIDAK Outlet IM3 dengan Ramadan Bus yang akan berkeliling untuk mengunjungi mitra outlet di Surabaya yang telah melakukan branding material promosi terbaru dari IM3 selama Ramadan untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize sepeda motor bagi outlet dengan nilai tertinggi.

“Nantinya kampanye ramadan IM3 akan ditutup dengan Konser Silaturahmi Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi,” imbuh Soejanto.

Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya selama 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe,” paparnya.

Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Baca Juga :  XL Axiata Bantu Lancarkan Komunikasi Tim Evakuasi Sriwijaya Air SJ-182 , Pastikan Jaringan Prima   

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah, dimana sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya. (kj2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.