Indosat Ooredoo Resmikan Gerai Puskrip di Rungkut, Target Sampai Akhir Tahun 60 Gerai di Surabaya

oleh

 

SVP Head of Regional EJBN, Soejanto Prasetya (tengah) dan Owner PT Pustra, Edi Tarwoto (kiri) berbincang disela acara Grand Opening Gerai Indosat OOREDOO di Puskrip Rungkut Surabaya, Jumat (28/02/2020). (Nova/kilasjatim.com)

KILASJATIM.COM, Surabaya, – Indosat Ooredoo terus aktif mendekati pelanggannya . Salah satunya dengan membuka gerai di beberapa titik di Surabaya dan Jawa Timur sebagai langkah konkrit dan bentuk care kepada konsumen yang setia.

Di penghujung Februari 2020 lndosat menggelar Event Grand Opening Gerai lndosat Ooredoo ke 8 di Puskrip, Kecamatan Rungkut (Depan UPN Veteran) Surabaya, Jumat (28/02/2020).

SVP Head of Regional EJBN, Soejanto Prasetya mengatakan
saat ini sudah ada 37 titik gerai layanan yang tersebar di Jawa Timur dan untuk Kota Surabaya gerai ke-8 di Rungkut Madya, Surabaya Timur, dan Sabtu (29/02/2020) buka gerai ke 9 di ITC mall Surabaya

” Targetnya pada tahun 2020 ini di
Jatim bisa buka 60 gerai layanan.
Tujuannya sudah jelas untuk mendekatkan diri ke pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, pelanggan tidak perlu lagi ke pusat kota untuk layanan apapun, karena sudah tersebar di banyak titik,” ujarnya disela opening gerai ke 8 di Rungkut Jumat (28/02/2020).

Untuk gerai di Rungkut Madya Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Mitra Puskrip Group. Dalam ekspansi gerai, Indosat menerapkan dua skema yakni membangun sendiri dan atau bekerjasama dengan mitra. Peluang untuk kerjasama terbuka lebar.

 

Adanya gerai lndosat Puskrip Rungkut, pelanggan bisa berlangganan Iayanan Paket populer Pascabayar dengan lebih banyak pilihan bagi para pelanggan yang senantiasa mementingkan kenyamanan dan menikmati benefit tambahan.

“Pelanggan dapat memilih 3 produk sesuai dengan kebutuhan. Baik paska ataupun pra bayar,” jelas Soejanto didampingi Edi Tarwoto owner gerai di Rungkut Madya Puskrip dan Yahya Permana.

Pilihan pertama Paket Freedom Postpaid (SIM Only) hadir bermacam paket mulai Rp 99.000 per bulan dengan benefit total 36 GB Kuota Data hingga Rp 198.000 per bulan dengan total Benefit 40 GB Kuota Data. Kedua Paket Freedom Postpaid Plus yang merupakan paket Bundling Smartphone dengan keuntungan Diskon Smartphone Hingga Rp 6 juta. Ketiga Paket Super Plan. Dengan Paket ini, anda bisa ganti ke Smartphone baru dengan bebas memilih paket dan benefit per bulannya.

“Untuk jaringan tahun 2019 lalu sudah 90 persen jaringan all 4G sementara untuk kota besar seperti Surabaya sudah seluruhnya 4G. Dampaknya makin banyak pelanggan yang ganti kartu dari 3G ke 4G. tercatat ada 4,5 juta  pelanggan yang ganti kartu menjadi 4G. Namun demikian masih ada pelanggan 2G yang aktif dan bertahan walau jumlahnya kecil sekitar 10 persen,” jelasnya.

Untuk target pelanggan Soejanto Prasetya mengaku optimistis bisa dobel digit. Saat ini pelanggan Indosat Ooreedo secara nasional sebesar 59,3 juta, atau tumbuh 1,2 juta dibanding tahun lalu dan menjadi operator terbesar kedua di Indonesia.

Service yang ramah, prioritas antrian di Gerai lndosat & Call Center, Kuota Besar di semua jaringan, hingga Layanan No Bill Shock untuk kontrol tagihan Bulanan. Jadi tidak perlu ragu Iagi, segera Kunjungi Gerai lndosat Ooredoo. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *