Indosat Ooredoo Luncurkan Freedom Internet

oleh

Malang, kilasjatim.com: Menjawab keluhan pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota siang-malam, lokal, serta kekhawatiran pulsa habis tersedot internet,  Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet. Dengan begitu kuota internet tidak terbagi-bagi lagi.

Menurut SVP Head Of Regional East Java Bali, Soejanto Prasetya, dengan paket Freedom Internet  pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan paketan karena banyaknya batasan paketan. 

“Paket ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pelanggan bebas internetan, tanpa melihat batas siang atau  malam. Dengan begitu bisa menyimpan pulsa,” katanya dalam peluncuran Freedom Internet di Ngalup Co-Working Space, Kamis (3/10) siang.

Dalam Freedom Internet pelangan bisa menikmati paket mudah dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2 GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3 GB, Rp 50 ribh untuk kuota 10 GB, Rp 75 ribj untuk 18 GB hingga Rp 100 ribu  untuk 25 GB. 

Ia juga menyampaikan melalui kuota tanpa batas, pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan. Kecepatannya tetap sama, pengunaan datanya pun dapat dilihat secara transparan.

“Layanan ini berlaku untuk semua pelanggan baik lama maupun baru. Dan kami berharap dengan ini dapat menarik pelanggan baru, sebab kami bukan hanya menawarkan internet itu murah juga mudah,” terangnya.kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *