IKEA – Marimekko Berkolaborasi Hadirkan Warna-Warna Berani

oleh -518 Dilihat

KILASJATIM. COM, Jakarta – IKEA senantiasa berinovasi dengan bekerja bersama berbagai pihak seperti komunitas bahkan brand lain, untuk memberikan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga dan meningkatkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Kali ini, IKEA berkolaborasi dengan Marimekko, sebuah perusahaan desainer ternama asal Finlandia untuk menciptakan koleksi edisi terbatas, BASTUA. Kabar gembiranya, koleksi yang terinspirasi dari alam dan sauna khas Nordik ini juga akan hadir di IKEA Indonesia pada bulan Mei 2023 mendatang.

” Berkolaborasi dengan Marimekko adalah pilihan alami untuk IKEA karena kami berdua berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah, dan kami memulai dengan fokus pada kesehatan terlebih dahulu dalam koleksi BASTUA ini,” papar Henrik Most seraya menambahkan, Kolaborasi ini merangkum nuansa hangat musim panas tanpa akhir serta keindahan alam Nordik yang sederhana dan estetis dalam perabotan dan aksesori rumah.

Ritual perawatan diri atau self-care untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan pribadi menjadi
sangat penting, terlebih lagi ketika pandemi COVID-19. Oleh karena itu, IKEA sebagai ahli di bidang
perabot rumah tangga menghadirkan koleksi BASTUA yang memadukan pengetahuan perabot rumah tangga IKEA dan keahlian desain motif cetak ala Marimekko.

Koleksi ini bertujuan untuk
menciptakan kegembiraan dengan mendorong lebih banyak orang untuk melakukan self-care di rumah. Terdiri dari 26 produk, mulai dari perabot gaya hidup, glassware, hingga tekstil. Koleksi BASTUA juga memiliki pola dan tekstur yang terinspirasi dari alam dan ritual perawatan diri sauna khas Nordik,
serta menampilkan motif cerah ala Marimekko yang bermaksud untuk mengajak orang-orang untuk hidup lebih berani, bahagia, dan nyaman.

Baca Juga :  Telkomsel - Zoom Berkolaborasi Tanpa Batas Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual

Salah satu titik fokus desain koleksi BASTUA terinspirasi dari daun rhubarb berukuran besar yang tumbuh di dekat sauna di Finlandia. Motif daun ini terlihat pada banyak produk, termasuk tas FRAKTA yang ikonik.

Koleksi BASTUA akan hadir secara eksklusif dan terbatas di IKEA Mal Taman Anggrek, IKEA Kota Baru
Parahyangan, dan IKEA Surabaya pada bulan Mei 2023. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.