IKEA Hadirkan Koleksi GOKVÅLLÄ Solusi Meriahkan Momen Ramadan Bersama Keluarga

oleh -466 Dilihat

KILASJATIM. COM, Jakarta – Tahun 2023 ini, IKEA akan merayakan ulang tahunnya yang ke-80. Selama perusahaan berdiri, IKEA telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang dalam membangun hunian impian mereka. Karenanya, IKEA sebagai ahli di bidang perabot rumah tangga, senantiasa mempelajari kebutuhan untuk menghadirkan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang tepat untuk berbagai momen penting keluarga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ramadan merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

IKEA menghadirkan koleksi GOKVÅLLÄ yang bertujuan untuk memeriahkan momen Ramadan bersama keluarga terkasih. Selama bulan Ramadan, biasanya orang-orang memiliki waktu yang lebih singkat karena ada banyak rutinitas yang harus dilakukan, seperti menyiapkan santapan sahur atau buka puasa.

Sementara itu, mempertahankan rumah agar tetap rapi sering kali menjadi tantangan banyak keluarga. Ditambah, Ramadan tahun ini menjadi momen bagi masyarakat Indonesia untuk menyambut tamu di rumah setelah beberapa tahun sebelumnya kegiatan berkumpul bersama keluarga dibatasi karena pandemi. Karenanya, penting untuk mengatur dan mendekorasi rumah agar momen kumpul keluarga menjadi lebih meriah.

Meskipun demikian, dekorasi rumah dapat dilakukan dengan sederhana. Hal ini merupakan kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadan yang IKEA pelajari.

Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan, untuk membantu pelanggan menjawab tantangan dan kebutuhan tersebut, IKEA menyediakan solusi dan inspirasi melalui koleksi GOKVÅLLÄ. Koleksi ini didesain oleh salah satu Desainer IKEA yaitu Maria Vinka yang terinspirasi dari corak geometris ubin Ottoman yang terdapat di Masjid Biru, Istanbul, Turki.

“Selaras dengan visinya yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga bagi banyak orang selama hampir 80 tahun. Kebutuhan pelanggan akan dekorasi rumah sederhana menjadi latar belakang IKEA dalam menghadirkan koleksi GOKVÅLLÄ. Kami percaya melalui koleksi ini, IKEA dapat membantu Anda dalam memeriahkan acara kumpul bersama keluarga terkasih,” ujar Ririn Basuki.

Baca Juga :  Bupati Uraikan Problem dan Solusi Pendidikan di Jember

Koleksi GOKVÅLLÄ terdiri dari beberapa produk untuk menghias ruang tamu seperti bantal, sarung bantal, dan gorden. Selain itu, terdapat pula piring, mangkuk, mangkuk saji, taplak meja,serta serbet untuk menghias meja makan yang merupakan the center of the celebration.

Country Interior Design Manager IKEA Indonesia, Eresabeat Julia mengatakan, pihaknya mengerti bahwa Ramadan merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia. Koleksi GOKVÅLLÄ dari IKEA siap hadir untuk mempercantik dekorasi rumah selama bulan suci ini.

“Pastikan kamu mendapatkannya sebelum kehabisan, karena stock koleksi ini terbatas!,” tandasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.