Hyundai Motors Indonesia Kenalkan Aplikasi myHyundai Indonesia, Beragam Benefid Bagi Penggemar Hyundai

oleh -387 views

Christian Abraham Gandawinata, Head of Strategic Planning Department PT Hyundai Motors Indonesia bersama Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dan Astrid A. Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia saat launching MyHyundai Indonesia di ajang GIIAS Surabaya 2021 Kamis (9/12/2021)

 

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan myHyundai Indonesia, bersamaan dengan perhelatan GIIAS Surabaya 2021.

MyHyundai merupakan sebuah platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Christian Abraham Gandawinata, Head of Strategic Planning Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengayakan, aplikasi myHyundai Indonesia menawarkan 4 kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

“Aplikasi myHyundai Indonesia menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami. myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini,” ujarnya, di acara konferensi pers Kamis (9/12/21).

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra Hyundai, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman.

“Aplikasi myHyundai Indonesia saat ini sudah bisa diunduh gratis melalui Google Play dan App Store. Setelah mengunduh aplikasinya, pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk, lalu akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan,” jelasnya.

Jenis keanggotaan di aplikasi ini didasarkan pada tipe. Yakni
Tipe White Member:  bagi anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Tipe Blue Member:  bagi anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah IDR 500,000,000. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.

Tipe Blue+ Member: untuk kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas IDR 500,000,000 serta usia kendaraan di bawah 5 (lima) tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal.

“Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia, antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai,” terangnya.

Contohnya adalah voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia.

Kemudian poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell. Lalu harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy.

Tak ketinggalan voucher Traveloka Eats & Experience, gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia, voucher untuk restoran Ismaya Group, cashback parkir dari GoPay dan masih banyak lagi keuntungan bagi pengguna aplikasi myHyundai.

“Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA,” pungkas Makmur.(kj2)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.